Uncategorized

kanEboOooo biJaksaNa

-sang KANEBO biJaksaNa-

aDa beberapa hal yang bikin gw kagum ma sebuah kain yang ga gw tau pa jenisnya : KANEBO . tau kan kanebo apaan ??sbuah benda ajaib dari abad millennium yang bisa nyerep aer dengan cepet .. karna keistimewaan kaen tersebut gw menggunakannya diberbagai kegiatan .. kaya tragedi rumah gw yang kemasukan susu coklat dikala ujan gede .. dengan segenap tenaga & bercucuran kringet gw ngpel pake lap pel ,, tapi bokap gw berkehendak laen .. katanya ,,

“” ngapain kamu ngpel pake lap pel ??? pake kanebo aja biar cepet .. “”

yohOOooo …. Terbukti sodara2 ,, kanebo menyerap air dengan cepat !! ffuuiihh … hilang susah keletihan gw dan ketek gw yang ikutan banjjirr .. akhirnya gw pake ITU buat lap keringet gw .. YA GA MUNGKINLAHH !! gw mngelanjutin misi ngeringin susu coklat yang da dimana2 pake alat maha keren itu ..

triiiiiiiinnnnnnngggg …. Dalam waktu sekejap ,, musuh dapat ditaklukan ..

senangnya …

hal yang ke 2 waktu gw pagi2 numpahin susu coklat dilantai … kali ini susu coklat beneran bukan istilah tadi diatas .. grOmPyaaaaaanggggg !!!!! .. suara bel berbunyi ,, waktunya masuk kelas anak2 ..bUkaaaaaaan !! ceritanya tu suara susu coklat gw yang tumpah ke lantai .. gw bingung mesti ngpain .. akhirnya dengan penuh ‘rasa ketidakbersalahan’ gw bersihin pake kanebo tOkcer itu ..

triiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnngggggg …. Musuh kembali dapat ditaklukan ..

gw meres susu coklat yang nyerep itu digOt samping rumah .. lalu dengan lagi2 ‘rasa ketidakbersalahan’ ,, gw menghadapi nyokap gw yang pasti udah nyanyi2 klo taw gw numpahin coklat ..

nyokap : abis ngpain kamu ??

gw : iseng jah ngpel2 .. rajin khan ??

nyokap : massa ??

gw: iyah ..

nyokap : HAAAAAAAAAH ?????? INI LANTAI KENAPA LENGKET BEGINI !!! RASA COKLAT LAGI ????? KENAPA ?? KENAPA ???

gw : (kembali dengan ‘rasa ketidakbersalahan’) iyah ,, itu tadi akuh numpahin susu coklat … (membela diri) tapi udah aku bersihin ko ….

Nyokap : KAMU SIIH !! KASAR KALO NGAPA2IN !! TUMPAH SEMUA KAN JADINYA !! KAN SAYANG SUSU SEGITU BANYAK !!!

gw : kabUUUUUUUUUUUUrrrrrr !!!!!!!!

berikut adalah cerita suka-duka gw bersama alat yang dikirimkan doraemon dari abad 22 .. sungguh romantis … heee .. = P

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *