Uncategorized

KELAS PREMATUR

Sejak masuk sma , gw selalu ngerasa gw masuk kelas yang salah . dimana isinya anak2 bertampang madesu (mesa depan suram) . waktu kelas 1 gw masuk kekelas X2 . yang salah 1 diantaranya , da murid yang ga nek kelas selama 2 taon . sungguh prestasi yang membanggakan . anknya ngocol , nyolot , klagaan , pkonya kalo ngliat dia bawaannya pengen nendang dia keantariksa deeh . yuph , kelas bandel . ittulah julukan kelas gw waktu kelas X . stiap upacara ja pasti kelas gw yang paling trakir masuknya . gw pikir mau dikasuh hadiah paket umroh gitu , karna temen gw+gebetan gw ikutan abang none . bener cii dikasih hadiah . tapi , hadiahnya , lari lapangan ato skot jam&pus ap .

Sial .

Gw ga nyadar dehh kalo kelas gw kaya gitu . sama ja kaya kelas X pada kususnya . sampe pada suatu hari … gw yang menjabat sebagai bendahara kelas , kehilangan duit kas sewaktu lagi gw tinggal upacara . gw tanya anak2 , ga da yang ngaku . gw tanya pd rumput yang bergoyang , dia ga jawab (yaiyalah) . gw tanya keguru gw , malah mau dilaporin kepolisi . hebooh banget dahh . trus selama senin2 selanjutnya selalu da korban yang berjatuhan . menurut kabat monyet yang ga tau monyetnya sapa , bilang kalo pelakunya yaa si ank yang ga nek kelas tu . akirnya tu anak digelandang kekantor , disidang . diskor . dan selanjutnya kelas gw bahagia selamanya , seperti di dongeng2 . tus dia ga nek kelas lagi deh . tus dikeluarin dari sekolah . uuh , senangnya .

Gw nek kelas XI , salah masuk lagi . gw pikir , ank2nya ayem2 , tipikal anak2 cerdas , otak nan encer kaya ingus gw sekarang . tapi dugaan gw salah . smuanya brutal , liar , stress smua . beberapa tindakan brutal teman2 kelas gw :

– da guru masuk disorakin

dikasih pr ga pernah dikerjain

stiap ulangan remet molo

dinasehatin ngelawan

dihulum lari , cabut kekantin

disuruh solat jumat , malah ngumpet ditaman belakang sekolah

ga pernah bawa buku paket

ga pernah bayar kas

disuruh ngisi spidol , (lagi2) mampir kekantin

kalo rambut cwo pada gondrong , bukan pada buru2 dicukur , malah nungguin cukur gratis dari guru gw . hasilnya , yaa model mangkok bakso . rata antara poni ma rambut .

pas ujian brisik banget . malah pada maen ceng2an ..”eh , jangan berisik lo , ini ulangan , ini ulangan “ padahal yang gomong gtiu juga bikin ribut

da anak baru masuk , tingkah brutal . kasus molo . cwe padahal . temen genk gw jga sii .

ini kisah nyata . bukan fiksi belaka . ato hiburan semata . sampe guru2 , terutama guru ekonomi ma pkn slalu ngomel2 dan ngambek ga mau ngajar kelas gw . begonian temen gw malah kesenangan ga belajar . bego emang . guru gw sangat ketaman kanak2an sekali . wali kelas gw juga angkat tangan . pas dia angkat tangan ternyata keteknya basah . ih jijik . mpe dia bilang klo kelas gw tu isinya ank2 prematur . susaah diurus . knp dibilang nak premature ?? ga ngerti de . apakah anak premature otaknya setengah ?? ato keteknya banyak ?? ato malah ga punya ketek sama sekali ?? sulit . malu rasanya hidup dikelas , ralat : hutan seperti ittu . tapi pa daya , tangan da 3 . tapi hikmahnya , gw bisa berprestasi disitu . beberapa prestasi yang gw buat =

menang lomba makan soto dikantin

masukin palu kedalam mulut kepala sekolah

gambar bebek abad 23 ditembok

terakir , loncat setingginya begitu denger bel masuk sekolah .

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *