Uncategorized

” P10 ….. I’M IN LOOOOOOVEEE !!!!! “

Selama magang , bis adalah teman setia gw . gimana engga , satu2nya kendaraan tercepat yang bisa bawa gw kesana yaa itu . bis yang gw tumpangi itu no 10 , bisa si naik 70 , tapi entah knp gw setia sama 10 . banyak banget hal yang gw alami selama naik 10 . pertama naik , gw ngerasa asing banget . gw merasa sendirian , ga punya temen , ga kenal siapa2 . sampe akhirnya gw mulai terbiasa naik 10 & mulai kenal muka kenek beserta supirnya . tadiny mau gw ajak kenalan , tp gw urungkan takut dihajar massa , krn dikira gw nyogok abangnya supaya ga bayar . emang si tarifnya agak mahal , 6rb sampe tujuan . & sampe akhirnya lagi gw kenal sesosok mas2 yang gw kira jelek & item , tapi ternyta lumyayan cakep di P10 itu juga . perkenalan itu dimulai saat gw pulang magang & duduk ditengah kursi 3 .samping kana-kiri gw mas2 yang baru pulang kerja . sat tug w lagi dengerin MP3 , tp , sempet2nya nguping mas2 kanan yang lagi nelpon . beberapa perkataan dy sempet ngingetin gw sama ‘rial’ , calon mamntan gw . pas mau nyampe garuda ….. tiba2 ….. dy-ngajak-gw-ngobrol …..

MAS2 KANAN : eh , gw ngeselin ga ?

GW : siapa ?

MAS2 KANAN : gw ..

GW : kenapa ?

MAS2 KANAN : ngeselin ga ?

GW : ngeselin kenapa ? ga ko

MAS2 KANAN : kan gw mau turun

GW : turun aja , loncat tapi

MAS2 KANAN : turun dimana ?

GW : harbun

MAS2 KANAN : rumah lo digudang aer ya : ko gw sering ngeliat lo disana yaa .

GW : engga , lagian ngapain gw disana ..

MAS2 KANAN : lo kerja ?

GW : engga

MAS2 KANAN : kuliah ?

GW : engga

MAS2 KANAN : trus apaan dong ? lo masih sma yaa ?

GW : iia , gw magang doang .

MAS2 KANAN : gw turun digaruda yaa

GW : (gi dah)

Tau2 pas dia ngelewatin gw , dy bisikin gw …

“klo besok magang lagi naik P10 lagi yaa”

Abis kejadian itu , gw bener2 ngarep kwtemu dy lagi untuk nemenin gw selama perjalanan pulang . sampe akhirnya , gw nemuin mas2 yang lebih cakep daripada dy . waktu itu , gw pulang magang sama temen gw , icha . sat tu qt ga dapet duduk , alhasil qt diri selama perjalanan . tp , hikmah dari itu semua adalah … didepan gw da sesosok mas2 pake kemeja putih garis2 yang gantengnya amit2 . tadinya gw jauh ma tu mas2 , tp gat au kenapa nurani gw berkata “ayu git , deketin ma situ , syapa tau lo bisa jadi istrinya” , gw langsung berkata “yes” , akhirnya gw ninggalin icha & diri dideket kursi 2 mas itu . waktu tidur , dy tetep ganteng , tp gw gay akin kalo ee dy ganteng ato ngga . who knows ? sejak sat tug w ga ngarepin si mas2 kanan , tp yang gw arepin si mas2 ganteng . selama baru2 naik P10 , gw salalu keinget rial . karana rute / daerah yang gw lewati sat tu , pernah gw & keluarganya lewati pas first date qt . indahnyaaaa …. Cuiiiih …..

P10 adalah tempat gw berfikir , tidur , ngelamun , berkhayal , malak , nyopet , ngemis , ngamen , ngenek , nyupir . lho ?

Yuph … “P10 … I’M IN LOVEEEEEEEEE !!!!! “

Di P10 itu juga gw menderita . waktu itu gw berangkat & dapet duduk diP10 . tumben2 banget tuh , tapi akibat gw dapet duduk adalah ….. P10-gw-mogok-dijalan-tol .

Kampret .

Emang dari pas mau masuk tol , tu bisa udah nyendet2 , puncaknya ya pas ditol itu . penumpang2 kantor sok sibuk itu pada takut telat , sedangkan gw ? gw takut klo mereka pada turun & ninggalin gw diP10 kampret itu . gw pengen sms gatot kaca , takut dy lagi sibuk . akhirnya gw Cuma bisa berdoa semoga P10nya bisa bener dengan cepat , amin . tapi , doa gw ga dikabulin sama ALLAH . mungkin karna gw berdoa sambil dengerin MP3 kali yaa . semua penumpang disuruh turun & pindah kebis depan . gw ikutan aja . ternyata tub is 70 , alternatif 10 . gw masuk daaaaaaannn … gw tergencet ditengah2 orang2 ,. Mejret . gepeng . untung ga pada bau . pas mau sampe komdak , gw dideketin sama om2 pake kemeja panjang merah . tiba2 dy ngerangulin tangannya keleher gw & megangin besi dideket gw . gw panic abis . gw buru mengelak . baru mau terak , tiba2 ….. dy buka pintu . ternyata dy ga mau nagpa2in gw . dy begitu karna ga mau jatoh pas lagi berusaha buka pintu . oohh … gatot kaca … betapa malunya gw .

Hari kamis , hari sebelum hari trakir gw magang . gw ketemu lagi sama mas2 kanan . gw ketemu dy sat dy mau trun diTS lewat pintu belakang . emang kebetulan gw & icha lagi duduk dikursi panajng belakang . naaaaahhh ….. dari situlah gw tau klo dy tu ganteng & putih . waktu dulu , gw Cuma ngliat dy sekilas & gw rasa dy item . tp ternyta ngga . sayangnya dy ga ngajak ngobrol gw & ga minta no hp gw . dy Cuma senyum & langsung ngeloyor pergi . huhuhu …

Naaahhh … hari jumatnya , hari tarkir gw . gw berharap banget bisa ketemu mas2 ganteng & mas2 kanan . tapi , karna gw & icha dapt P10 skita jam 6 kurang , jadi gw pupusin harapan gw . sampai akhirnya digaruda , gw mengenali sesosok pria tampan berbaju kemeja merah yang habis turun lewat pintu depan bis gw . he is ….. mas2 ganteng !!!! gw langsung sedih . itu brati pertemuan trakir gw sama mreka . sampai sekarang , gw masih berharap bisa kanal & dkat sm mreka , semoga , amin . tapi …. Yang namanya nagrep kan ga enak yaa ??? ga jadi deh . tapi , bairlah ALLAH yang menentukan gw jodoh ataw ga sama dy .

Cah’ilah .

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *