Uncategorized

KECULUNAN DIHARI SABTU

“Dasi aku kemana maaa ?” , suara indah gw dipagi hari . bukannya bantuin nyari , nyokap malah ngomel2 . Triing .. gw baru inget , dasi gw dipinjem iva . telpon .. telpon ..

Gw : va lw dimana ?

Iva : apaan sih ? nanti aja deh

Gw : igghh .. lw dimana ?

Iva : eh , siapa nih ?

Gw : …….

Iva : sori , gw dirumah sodara gw .

Gw : tut .. tut .. tut ..

Ternyata dy masih ngigo & gw baru inget hari ini dy ga masuk karna jadi pager bamboo dikawinan sodaranya . gw nilpun Yp , ga diangkat2 . (lagi2) gw baru inget klo dy lagi tukeran no+hp ma cwonya . penting gitu tuker2an no+hp ? norak !! bikin bingung aja . walhasil gw berangkat lenggang ga pake dasi . selama dijalan gw berdoa *ya ALLAH , aku hambamu yang akan segera menjadi baik , tolonglah agar aku ga diomelin sama guru2 klo hari ini ga pake dasi , amin * . (lagi2) doa gw ga dikabulin . sampe sekolah , ada gorilla coklat yang menghadang gw .

GC (Gorila Coklat) : kamu ga pake dasi , ga boleh masuk .

Gw : boleh ko pak , kata siapa ga boleh ? (jelas2 kata dy) .

Gc : ngga .. klo ga lengkap ga boleh masuk

Gw : boleh !!

Gc : ngga !! kamu lengkapin dulu sana .

Gw : igh .. dibilangin boleh , bapak nih klo dibilangin . saya mau masuk . awas !!

Pas lagi itu , gw sama dy lagi dorong2an . BAYANGKAN !! gw yang seiprit mirip tiang listrik gini dorong2an sama Gorila Coklat !! diliat halayak rame . begitu mulai belajar , Pak ishak guru seni budaya gw nyindir2 ,”yang pakaianya ga lengkap tolong dilengkapi ya kl ga da harap ke meja piket “, gw bilang ,”tapi pak ?” , dy jawab, “sana .. sana ..” pas berdiri disertai sorakan gw keluar . bukannya langsung minta surat ijin , gw malah keenakan jalan2 nyari gebetan gw leonard gw tercinta . muaaach .. kegep dah ma guru , ngapain gw gentayangn pagi2 gini . si bu rully yang sabtu jadi guru piket juga bingung nuilisnya gimana . alasan gw ga asik banget .

Bu rully : kenapa kamu ga pake dasi ?

Gw : dipinjem bu . trus sekarang orangnya ga masuk , mau kondangan katanya .

Bu rully : kalo gitu , saya nulisnya gimana nich ??

Gw : …..

Jaaah , dy malah bingung . ada hikmahnya juga gw disitu . tau2 lewatlah gebetan gw si Leonard tercintah . bolak balik ngelewatin gw . gw Cuma bisa mesam mesem . ga berani kenalan . huh …

Abis dapet itu surat , GW dengan keculunan dihari sabtu , akhirnya gw masuk kelas disertai iringan musik “hooooooooo” dari teman2 gw .

12 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *