Uncategorized

CABUT ISRA MI’RAJ BERBUAH MUSIBAH

Tanggal 7 maren ada peringatan isra mi’raj diskolah . udah rutinitas bagi gw untuk ‘CABUT’ & main sama PTA Q LAN (genk gw) . padahal nich yaa , dihati nurani gw nyang paling dalem , gw-pengen-banget-ikut . yess !! udah siap kerudung ma alat tulis untuk ngerangkum ceramah . tapi setan (baca:dyah , isti , yp , dewi , rully , ucup , anto) yang ngojok2in gw untuk ga dateng . jadilah , gw yang lugu , ikut sesatan mereka . abis Jemvut yp (awas jangan salah baca) dirumahnya , kita langsung menuju kebujang . pemikiran kesana memerlukan waktu sekitar …………. 2½ jam . bayangkan !! Cuma kesana aja mikirnya lama banget . usulan2 untuk cabut ke Blok m , ancol , ragunan , tmii , kota , hilang sudah . tinggal rencana bego yang diikuti para setan (baca:isti , dyah , yp) dan para manusia lugu (baca:gw , iva , peni) . dan rencananya disana kita Cuma poto2 ….. gile aje Cuma poto2 sodare2 !! . baru nyampe cibubur aja ban gw udah gembos . panic gila gw . nanti klo ada apa2 kan temen2 gw bomat banget . temen apaan tuh ??? akhirnya 3 setan & 3 manusia lugu melanjutkan perjalanan kebujang , tanpa helm , tanpa stnk , tanpa sim , & banyak kata2 . berbekal iman yang tergoyahkan , gw ngikutin mereka , padahal gw ga tau … MAU PARKIR DIMANA NEEEH ??? ternyata ….. gw diajak parkir dikandang polisi … POLISI sodara2 !! POLISI ….. dengan keadaan gw yang tadi , gw langsung kesel , mau2nya gw dibego2in ma setan2 itu . mereka gw cuekin , polisinya juga gw cuekin . padahal …..

POLGIL (polisi gila) : de , melanggar aturan tuh . dga pada pake helm tadi . pasti ga da stnk ma sim deh ..

PTA Q LAN : *nyolot . yeeeee … ada ko …. (boong)

Gw yang baru 16 taon & seorang anak yang lugu harus berurusan sama polisi ??? tiiiiiiiiidaaaaaak !!! pikiran gw langsung melalangbuana … klo Tu polisi macem2 , mau langsung gw nikahin aja biar aman .

Begitu masuk bujang , dengan muka yang kucel dkk , tapi jiwa kenarsisan udah dateng disekojok tubuh .

Selama poto2 , gw tetep nanyain parkiran .

GW : yah , parkiran ga pake stnk ?

DYAH : ngga tau tanya yp ja .

GW : pe , parkiran ga pake stnk ?

YP : tanya iva ja gih .

GW : va parkiran pake stnk ga sich ?

IVA : tanya isti ja re , dia kan yang biasa parkir disana .

GW : aaaaaaah … !!!! kampret lo semua !!

ISTI : ilah .. ga pake ko ..

GW : *adem .

Akhirnya masa deg2an itu dateng juga . parkir dikandang polisi tanpa alat perang yang lenkap , matilah dimedan perang . apalagi gw ?? bocah banget , bom mati langsung mati duluan . *lebai ..

POLGIL : de , mana helmnya , stnk & simnya ??

PTA Q LAN : *emosi . apaan sih .. sok kenal dech !!

Gw yang takut tetep sok cool .

PTA Q LAN : pak , duliar banyak polisi , kita kel;uarnya gimana nich ?

SATPAR (satpam parkiran) : ga pa2 , langsung kluarin aja .

PTA Q LAN : aah , gpp nich pak ? takut nich , klo ditilang gimana ?

SATPAR : gpp , tenang ja , udah kluarin aja motornya sekarang .

PTA Q LAN : bneran nich pak ? nti klo ada apa2 bapak yang tanggung jawab yaa ??

SATPAR : *emosi . iiaaaa … !!! udah buru kluarin motornya sekarang !!

PTA Q LAN : *ngibrit

Kluar dengan aman , tapi tiba2 ………. BANYAK BANGET TRUK MABES POLRI .. & ISINYA POLISI GENIT SEMUA !!! tidaaaaaaaaaak !!! . akhirnya 5 wanita cantik & 1 wanita super cantik (gw) kena digodain+dikagetin denga tragis . ada skitar 4 truk berisi puluhan polisi ngagetin & godain pta q lan . katanya sih diantara mereka semua ada kknya peni , mas dimas , ma gebetannya isti , leon . tapi , bomatlah . dodolnya , dyah+iva paling depan sok2 mau ngebalap truknya , akhirnya mampuslah meraka , dyah ngblok jalan & para truk ga bisa lewat . hahaha . gw yang paling belakang Cuma bisa bantuin ketawa sambil diliatin para polisi .akhirnya perjalanan kita berakhir dicibubur deket danau , tempat makan , nongkrong & pacaran paling rame . si iva +yp yang lagi puasa , Cuma bisa balik badan ga mau liat kita pada makan .

17 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *