Uncategorized

pas ultah masih juga oon !!

Akhirnya kembali juga ke dunianya si maya . setelah lama merantau ke dunianya si ahmad . hahahha . yak , kembali lagi dalam acara cireng isi keju yang semakin hari semakin mambuat perut2 lo semua gendut .
Baru kali ini gw ngalamin persahabatan yang begitu bego indah . tanggal 28 nov’08 taun kmaren, pta q lan , genk Sma gw ngerayain ultahnya yang pertama . gw udah menanti2 saat ni , karena kenapa ??? karena da kue ulang tahunnya . yeeeeeeeee …. kan setaun sekali gw bisa makan kueh bginian . kapan lagi , ya ga ?? hahahahha . makanya ayo kita manfaatkan sebaik2nya . pas itu hari sabtu, pas banget pulang cepet dan pas banget tanggal 29, ya walopun kelewat 1 hari, gpplah. Tu hari bener2 ga berkesan. Ga kaya selayaknya orang ngrayain ultah. Pkonya banyak banget hal yang bikin tu acara ga bermakna&penuh kekacauan serta ketidaknonohan. Hahahha.
Pertama, ngumpulin anak2nya tuh susahnya minta duit. Udah kepalanya pada batu smua, mulutnya pada kaya toa mesjid. Setelah kumpul, malah pada tawuran. Kacaw.
Kedua, perjuangan gw untuk ngambil inti dari intinya (kue) bener2 patut diberi penghargaan. Gw ma iva berjuang sampe titik keringet penghabisan ditengah teriknya matahari, tapi sebelum itu gw ngambil lukisan perdana gw dipengrajin kayu, tu lukisan buat penilaian tugas seni budaya gw. Abis tu baru dah ngambil kendaraan istimewa maha megah&berbudi pekerti luhur serta berjasa dalam kejadian ini, yaitu, si keling. Melewati jalanan berliku, pegunungan himalaya&sungai amazon serta kerasnya hutan belantara rimba juga melewati gurun sahara, akhirnya sampailah pada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa. Ffuuiihhhh …. Sampailah gw dan iva ditoko kue kebanggan kita bersama Mar donut’s. dengan antusiasme yang tingginya mengalahi tinggi gw, gw nyari dikulkas2 dimanakah kue berlabel pta q lan, tenyata dikulkas2pun ga ada. Panic . garuk2 tanah, tapi iva coba menenangkan dengan meyiramkan gw pake aer es yang didatangkan langsung dari kutub timur hingga gw bsah kuyup dan beku. Aduuhhh … makasi banget va. Cuuiiihhh … ow ow ow.. ternyata engga . mas2nya coba mengklarifikasi, qt nemuin kue pta q lan dikulkas dalem sodara2. dengan semangat 345 gw coba mempercepat laju mas2 yang bungkus kue itu. Selesai dan kita langsung cawbut. Setelah diinget2 kalo kita Cuma punya kue dan mikir ………………………………….
Kita makan pake apaa???
motongnya gimana ?????
tatakannya apa?????
akhirnya rumah gw yang jadi tumbalnya. Diserbulah piring2, garpu2 , piso ma lilin2. biar mantep gw kasi ja lilin mati lampu. Ahhahaha…. Sepanjang jalan jadi pusat perhatian. Apalgi pas sampe sekolah . semua orang pada ngeliatin dan minta kue. Minta ??? beli sono… sok2 ngarti yang ultah siapa., uda pada minta bagi aja.
Rencanannya pta q lan bikin acara dikelas 2 ips 1 yang sekarang udah jadi kediaman anak 3 ips 2, tapi karena di kelas 3 ips 1 lebih sepi, dan kata anak2 enak kalo mojok yasuda , biar keliatan sacral juga. Sacral apanya ?? kuburan kali.
Ketiga, acaranya ga asik…. Cuma poto2, doa , sama bikin vidio2 ga jelas. Ga ada kuda lumping debus sirkus pembakaran masal ato semacamnya . padahal gw berharap kalo ridho rhoma ikut dateng. Ehehhehehe …. Ahh pkonya payah banget dah .. pas lagi pada motong kue si iva pake keluar lagi . alhasil ketemu deh sama ketua yayaysan, pak alam (bukan penyanyi dangdut), karena dy ketakutan, kita semua dah disuruh keluar. Cuma si dyah ma denok doing, anak terbelakang yang ngerem di kelas. Curang.

Pak alam : knpa kalian masih diskolah ??betah sekali. Ingin membantu mas dodo membersihkan sekolah ya??
Tadinya mau gw sautin gini, “ia pak selain itu, kita juga mau bersihin sekolah dari unsur pendidikan”
Tapi gw urungkan takut dilempar dari lantai 4 sekolah gw.
Iva : kita Cuma mau potong kue aja ko pak.
Dalam hati gw, “kata2mu sangat tidak bhasa Indonesia sekali nak”
Pak alam : lho, siapa yang berulang tahun ?
Iva : persahabatan kita pak.
Pak alam : ko bisa ?
Iva nyeritain semuanya … @#%%^^*%$@#$%$^*(@#@$#% bla bla bla
Pak alam : wahh bagus dong ya.
Pta q lan : iya pak
Pak alam : @#$%^&*()@#
Pta q lan : iya pak
Pak alam ;@#$%^&**()_+
Pta q lan : iya pak
Ssssssstttttthhhh . daripada iya pak iya pak mulu akhirnya gw bilang iya pak untuk terahir kalinya, dan pak alam tetep dengan wejangan, “terus belajar lho ya, UN didepan mata”. Setelah mendengar ucapan itu, gw , regita kurniavi, sebagai siswi budhi warman 2 yang baik langsung nyari yang nmanya UN yang katanya pak alam ada didepan mata. Tapi mana ??? adanya belek . gw carii2 didepan mata temen2 gw, juga sama , adanya belek. Ihhhhh …. Pak alam boong.
Keempat, acara makan kuenya berlangsung dengan sengit. Gw, yang pusing kalo makan coklat kebanyakan langsung kliengan sendiri. Sedangkan temen2 gw pada adu banyak2an makan coklat ditengah2 gw kaya gini. Oh teganya.
Kelima, pembagian kue untuk orang .luar.
Kita memutuskan untuk bagiin kue sama orang2 yang udah mendukung+berjasa sama kita.
#1, penjaga parkiran atas. Walopun orang baru, tapi dy berjasa menjaga kemanan kendaraan anak2.
K’2, pak alam. Karna dy udah berhasil ngegepin kita masih diskolah.
K’3, madame endang. Gw bahasa prancis yang gaul+bae. Abis gw ngasih tu kue, dy “berbsik, “tenang, nanti hari senen gw kasi soal, tapi separo aja ya”. Weits.. dikasi bocoran. Emang si pas senennya lagi jaman2nya ulangan semester. Pas banget kan ???ahhahhaha..
K’4, pak pri, guru mulok yang bae tapi ga punya wibawa klo ngajar, jadi anak2 pada songong dah.
K’5, ma aris, satpam berwibawa dengan badan yang tidak setara sama kerjaannya (kurus). Dy satpam paling bae, krn sering lolosin ank2 klo pada mau cabut. Tengs mas.

Untuk semua yang baca postingan gw …
“lo punya ga persahabatan yang lebih bego indah dibandingkan cerita gw tadi ?????”
Kirimkan keripik dan sarang anda ke comment blog gita.
Tengs …
Oia, doain mudah2n pta q lan ini bukan Cuma numpang nampang ja, tapi, otak2 anak2nya bisa lebih dewasa, ga berfikir kaya dulu SMA.amiiiinnnnn…
Hahahaha..omongan gw yang terakhir, mantep yaa????
Hihihihihihihihi ….

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *