contes inspiration community event

Check your self and make #HappinessProject

Assalamualaikum!
Dear, Readers

FYI, blog ini adalah salah 1 happiness project gue loh. Kenapa? Karena gue pengen orang bahagia baca/sekedar liat2 blog gue. Liat aja post2an gue jaman dulu, bisa dibilang lucu, ya walaupun agak alay sih, haha.

Gue memaknai happiness project ini sebagai suatu proyek untuk membahagiakan diri sendiri/pun orang lain. Ya berdasarkan pengalaman dan keinginan aja sih ini.

Gue termasuk orang yang suka ngga sadar kalo gue udah berlimpah rejeki. Jadi, bawaannya mau tambah lagi dan lagi. Manusiawi dong? Malah kadang2, gue ngerasa kurang. Lo juga gitu ngga? tapi, kita tanya pada diri kita sendiri, apa bener kita kurang?

β€œDan sesungguhnya Tuhanmu benar-benar mempunyai kurnia yang besar (yang diberikan-Nya) kepada manusia, tetapi kebanyakan mereka tidak mensyukuri(nya).” (QS.27:73)

Gue juga termasuk orang yang suka iri. Manusiawi dong? πŸ˜€ Gue merasa, ih dia enak banget bisa begini, begitu, gue juga pengeeeenn. Kaya kemarin, liat nikahannya dude sama alyssa, apa ngga ngiri tuh perempuan2? Udah alyssanya cakep, pinter, terus dapet dude yang…. You knowlah. Hehe Nah, ini nih, bahaya. Kalo udah kaya gini, saatnya “mirror mirror on the wall, dia aja bisa kaya gitu, gue juga Insha Allah bisa!” Motivated your self!

Setelah panjang lebar ngomongin diri sendiri, saatnya ngerencanain kebahagiaan untuk orang lain.

Yang pertama yang ada di pikiran gue adalah ngebahagiain orang tua. Orang tua itu tanpa pamrih kok. Tapi, anaknya aja yang suka lupa. Kalo lagi seneng, larinya ke temen, ke pacar, giliran sedih, susah baru deh ke orang tua. *terus lo ngucap2 sendiri, ih gita bener, ih gita bener* hehe πŸ˜› Walaupun ngga bisa bawain piala hasil lomba atau uang segepok hasil kerja. Gue bahagiain mereka dengan hal kecil, rajin belajar, ngga suka cabut sekolah dan kulyah, terakhir, berdoa untuk mereka.

Ada quote dari ngga tahu siapa yang bilang, “bahagia itu sederhana”.

Mungkin acara ini bisa buat lo bahagia. Yup, Hijab day. Tanggal 27 April di Skenoo Hall, Gandaria City Hijabers Community Jakarta bakal ngadain pengajian akbar, talkshow, mini class, bazaar, mini concert dan charity. Beuh ilah, lengkap. Oh iya, Hijaby IISIP jadi salah 1 community partnernya loh! πŸ˜€ more info follow @HijabersCommJKT dan @HijabyIISIP :’)

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *