Uncategorized

Apa yang anda makan dalam 1 hari?

Sate bisa saja jadi salah satu makanan yang anda konsumsi dalam satu hari, karena sate masuk dalam 50 makanan terlezat versi CNN. Akan tetapi, bagaimana di Negara lain?. Seperti di lansir dari amusingplanet, Wartawan Peter Menzel beserta istri dan penulis Faith D’ Aluisio dari California, menghabiskan tiga tahun hidupnya untuk bepergian ke 30 negara. Mereka mengunjungi banyak orang untuk mendokumentasikan apa yang mereka makan selama satu hari.
what-i-eat-1

Broker Camel Saleh Abdul Fadlallah (40), dengan tinggi 8 inci dan berat 165 pound, pada hari-hari biasa di bulan April, dia mendapatkan kalori sebanyak 3200 kkal.

what-i-eat-2
Selanjutnya, Robina Weiser – Linnartz, baker yang memiliki tinggi 5 inci dan berat 144 pound ini, biasanya makan di toko roti orang tuanya di Cologne, Jerman. Wanita yang berumur 28 tahun ini nilai kalori sehari-harinya selama bulan Maret sebanyak 3700 Kkal.

what-i-eat-4
Shashi Kanth, seorang pekerja call center AOL di Bangalore, India. Pria yang telah berumur 23 tahun ini bergantung pada makanan cepat saji, permen, dan kopi.
what-i-eat-19
Coco Simone Finken, remaja berumur 16,5 tahun ini adalah seorang vegetarian yang tinggal di kota Gatineau, Quebec, Kanada. Dia memiliki tinggi 9,5 inci dan memiliki nilai kalori senilai-harinya sebanyak 1900 kkal pada hari-hari biasa di bulan Oktober.
Lalu, apa saja yang biasa anda makan dalam sehari?. Bisa kah anda menghitung berapa kalorinya? (RK) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *