Uncategorized

REVIEW: VENUS SOFT MATTE LIP CREAME

Aku termasuk perempuan yang cuek dan ngga begitu concern sama daily make up, dan treatment aku terhadap wajah juga sederhana sejak aku remaja. Tapi, sekitar tahun 2014 aku udah coba bermain dengan lipstick, experiment dan experience terhadap beberapa brand, ngga jarang, lipstick yang aku beli berakhir dicloset make up, ngga kepake karena ternyata aku ngga pede sama warnanya. Huhu jangan dicontoh ya ūüôĀ

Lalu akhirnya aku mencoba lip cream yang ku rasa lebih cocok dengan bibirku. Saat itu aku langsung patenkan aku suka warna-warna nude, terserah brand apa itu. Hahaha. Aku pakai lip cream ngga setiap hari, kalau ada meeting, keperluan tertentu dan undangan aja. Karena bibirku ini tipikal yang kering all the time, pecah-pecah, dan agak merah. Makanya kalo temen aku beli lipcream, pasti warna dibibirku akan beda. That’s why, aku butuh banget lip scrub dan petroleum jelly untuk treatment bibirku sehari-harinya. Dan aku juga butuh lip cream yang creamy, ngga bikin bibir kering dan ngga mudah bleber/transproof.

Lalu aku dikenali sama Venus Soft Matte Lip Creame dengan 10 varian warna yang cocok untuk kamu, wanita yang suka bereksperimen dengan penampilan. Jadi, bagi yang belum tahu, Venus ini bagian dari Kimia Farma, yaitu perusahaan farmasi ternama dan terpecaya di Indonesia. Sebelumnya, aku juga pernah review part of venus cosmetics disini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SWATCHES

01. VANESSA

     

 

 

 

 

 

 

 

 

02. LYCAENA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

03. PHENGARIS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

04. THECLINAE

 

 

 

 

 

 

 

 

 

05. CHILADES

 

 

 

 

 

 

 

 

 

06. JAMIDES

 

 

 

 

 

 

 

 

 

07. CURETIS

 

 

 

 

 

 

 

 

 

08. MYSCELIA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

09. ANTHENE

 

 

 

 

 

 

 

 

 

10. LYSANDRA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

REVIEW

Start dari warnanya, I love some of colors of them, karena aku sungguh ngga pede pakai warna 4 (theclinae) dan 7 (curetis), im not sure mau pake itu kemana, selebihnya I love it! Venue Soft Matte Lip Creame ini pakai aplikator jenis Flat Doe Foot. Aplikator ini membantu kamu untuk menutupi bibir dengan lip cream secara lebih maksimal dan menyeluruh. Dari segi texture, lip cream ini cukup creamy dan beralih dari creamy ke matte nya lumayan cepat, cocok buat bibirku yang cenderung kering. Dari segi ketahanan, aku pakai sekali makan, hilang sedikit tapi warnanya masih stay on the lips, sehabis makan minum bisa touch up lagi biar kembali fresh, tapi aku mau tahu sampai kapan sisanya ini bisa bertahan. Ternyata setelah 2x makan, minum dan ngemil, lip cream ini baru pudar. Tapi, kalo kamu tap tap tissue, masih tersisa warnanya. Dari segi harga, cukup affordable, sekitar 40-50ribu jika cari di Shopee.

Repurchase? Yes, tapi mungkin maksimal 3 warna favoritku 5, 8, 9

Kalau warna favoritmu, yang mana? ūüôā

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *