Uncategorized

Berburu Baju Branded Murah di Jakarta

Kalo ngeliat kalender, roman-romannya masih tanggal muda nih. Saat yang tepat untuk belanja kebutuhan rumah tangga atau keinginan pribadi, hehehe. Apalagi aku, kebetulan kerja di bidang fashion, secara ngga langsung menuntut aku untuk tampil paripurna karena bertemu dengan banyak orang dan berbagai tipe klien. Akhirnya, aku jadi suka tampil stylish dan senang berburu baju branded. Makin kesini, aku jadi sadar, belanja fashion itu menghabiskan banyak uang, ya. Hahaha. Pas banget masih tanggal muda, aku mau ubah strategi belanja, pokoknya aku menchallenge diri aku untuk beli baju branded murah under 500K. Jodoh ngga kemana, aku dikenalin Mangga Dua Square (MDS) sama Mbak Kartina Ika Sari (Founder MB Communication), dia tahu banget aku suka yang murah-murah, melotot lah mata dengernya, hahaha. Aku baru tahu kalo Mangga Dua Square jadi pusat Factory Outlet Jakarta, udah murah, lengkap lagi. Wow!.

Bagi yang belum ngeh, Mangga Dua Square berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara. Aksesnya gampang, kalo naik Trans Jakarta tinggal turun Halte ITC Mangga Dua terus jalan deh ke dalem, kalo naik kereta, turun di Stasiun Kampung Bandan dan lanjut ojek online. Sebagai pusat factory outlet Jakarta, Mangga Dua Square menyediakan koleksi fashion kekinian, berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Konsumsi ini untuk menjagamu tetap cantik dari dalam

Pusat Baju Branded Murah Jakarta
Pusat Baju Branded Murah Jakarta

Seingetku, aku belum pernah kesini. Begitu masuk, toko baju berjejer membuat mataku nanar. Factory outlet yang pertama ku datangi adalah “Publicity”, aku suka tempat ini karena range harganya jelas, dan love banget sama koleksi baju anak yang dimiliki, lucu-lucu!. Luckyly, aku nemuin baju branded murah which is sweater H&M warna putih hanya dengan harga Rp50.000 aja!. Ini dia yang aku cari, baju branded wanita yang affordable. Super love.

Beli di Factory Outlet Jakarta
Beli di Factory Outlet Jakarta
Baju Branded Wanita Murah
Baju Branded Wanita Murah

Selanjutnya aku ke “RAJA FO”, namanya juga Raja, barang yang dijual numpuk banget. Mulai dari gaya casual, sporty, formal hingga fashion untuk persiapan liburan tumpah ruah disini. Berbekal mata yang jeli, aku berhasil menemukan atasan Uniqlo hanya dengan harga Rp119.000!. Mau nangis ngga? :’)

Baca juga: Rekomendasi lipcream ringan cocok untuk bibir kering

Radja Factory Outlet Jakarta
RAJA Factory Outlet Jakarta
Toko Baju Branded Murah Terlengkap
Toko Baju Branded Murah Terlengkap

Perburuan ketiga ku menghampiri “Fifth Avenue”, koleksinya aku banget nih, feminim dan casual. Selain aku mix and match satu dress dengan satu cardigan dan satu jaket, aku juga nemuin baju branded murah yang bagus banget! Outer ini harganya Rp129.000, materialnya agak tebel tetapi adem, aku udah nyobain pake outer ini dan baju branded wanita yang aku beli di Publicity, testimoni ku, ngga panas kok, tetapi kalo kamu lagi beraktivitas diluar rumah seharian, ngga saran gunain ini dua-duanya.

Baca juga: Rekomendasi mix and match baju untuk Lebaran

Factory Outlet Baju Branded Murah di Jakarta
Factory Outlet Baju Branded Murah di Jakarta
Baju Branded Wanita Murah
Baju Branded Wanita Murah
Baju Branded Murah Wanita
Baju Branded Murah Wanita

Setelah selesai mengincar berbagai baju branded wanita di Mangga Dua Square, aku dapet beberapa ilmu baru yang berguna untuk kamu yang ingin melakukan hal yang sama.

Baca juga: Rekomendasi kosmetik ringan untuk hangout

Tiga tips belanja di Factory Outlet:

  1. Jangan Kalap!

Sudah lumrah begitu ngeliat yang baju branded murah dan bagus, uang yang kamu bawa ngga tahan pengen keluar, tapi harus sabar dan tenang, walaupun ada di Mangga Dua Square, kamu tetap harus membeli sesuai kebutuhan kamu.

  • Range per Item

Perhatikan harga yang ditawarkan dari satu factory outlet ke factory outlet lainnya, bandingkan dengan harga yang bisa kamu dapatkan kalo belanja di official store brand tersebut. Kalo cuma beda dikit, cari barang atau factory outlet lain, tetapi kalo bedanya 50rb atau lebih, hajar!.

  • Teliti

Ngga jarang, sales assistant di factory outlet menyarankan kamu untuk memeriksa lebih dulu barang yang ingin kamu beli, karena terkadang barang tidak sempurna seperti yang ada di official store. Misal, bolong kecil didaerah yang tidak terlihat, noda yang susah dihilangkan, kancing yang kurang lengkap, tangan kanan-kiri&bagian depan-belakang tidak sama panjang, kecuali kalo memang modelnya begitu, ya, hehehe. Jangan sampai kamu bawa pulang baju branded murah yang bolong atau baju bernoda lalu complain ke tokonya ya.

Baca juga: Tetap sehat selama puasa

Sebenarnya, Mangga Dua Square punya delapan Factory Outlet Jakarta, diantaranya DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity Factory Outlet yang baru saja grand opening pada 15 Februari 2018. Bagi kamu yang sering ke Mangga Dua Square dan beruntung, management MDS memberikan kejutan belanja bagi pengunjung, selain diberikan diskon spesial hingga 70%, Mangga Dua Square juga punya program Grebek FO setiap minggunya kepada pengunjung. Pengunjung yang tertangkap membeli baju branded pria, baju branded wanita, tim Grebek akan memberikan diskon belanja. Jadi, udah dapet barang yang bagus-bagus dan dapet kesempatan tambah diskon lagi dari Grebek FO. Lovely.

Baca juga: Rekomendasi baju berwarna ungu untuk Lebaran

Oh iya, kalo kamu merhatiin, MDS berkonsep trade mall yang berdiri sejak 18 Juni 2005. Di kawasan Mangga Dua Square saja, berdiri empat hotel berbintang dengan kapasitas sebanyak 1000 kamar dan sejumlah apartemen. Hotel yang ada di seputaran lokasi Mangga Dua Square yang dikenal sebagai tempat belanja baju branded murah di Jakarta: Novotel, Ibis, Amaris dan Neo. Mangga Dua Square juga menawarkan kesempatan bagi para pebisnis dan start up untuk bisa memiliki kios sendiri dan bersertifikat hak milik. Kalau kamu beli tunai, harganya mulai Rp400 jutaan, dengan luas standar 2x3m, hanya dengan down payment Rp 10 juta sudah bisa langsung dagang. Wow!. Cicilannya juga terjangkau, mulai dari Rp 60 ribuan/hari atau 1,8 juta sebulan. Lanjut, selama tiga tahun cicilan akan menyesuaikan, sampai kurang lebih Rp 2 juta sebulan. Cicilan ini diluar biaya maintenance bulanan, ya! Setelah 3 tahun, pengelola akan membantu KPR-kan ke bank untuk meneruskan sisa cicilan. Menguntungkan, kan?

MDS sebagai pusat factory outlet Jakarta juga punya IG yang suka update berbagai info, go follow!

Nah, ini dia hasil padu padan baju branded murah, sweater H&M yang ku beli di Publicity dan outer yang ku beli di Fifth Avenue. Lucu, kan? Gimana, kapan mau ke Mangga Dua Square, janjian yuk!

Baju Branded Murah Original
Baju Branded Murah Original
Beli di Pusat Factory Outlet Jakarta
Beli di Pusat Factory Outlet Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *