Uncategorized

REVIEW: Rejoice Hijab Perfection, 4 Keluhan 1 Solusi

Pernah ngga sih, kamu dapet pertanyaan random, “Kamu berhijab dari kapan?” atau “kamu berhijab kenapa?. Pasti jawaban dari setiap Muslimah berbeda-beda, tetapi ngga jarang ada yang sama. Aku berhijab kalo ngga salah inget sejak menjelang akhir tahun 2012. Saat itu aku mulai ‘rutin’ 5 waktu dan merasa malu kalo lepas mukena, lebih tentram berada dalam mukena yang artinya aku lebih nyaman ketika auratku tertutup tetapi aku belum sepenuhnya menyadari.

Awalnya, menjadi hijabers pemula, bajuku masih seadanya. Aku pakai baju lengan panjang yang ada di rumah atau baju pendek dicampur dengan outer. Kelamaan, baju ku mulai longgar, celana udah ngga ketat lagi dan mulai merasa sejuk kalau pake dress :’)

Baca Juga: Berburu Baju Branded Murah di Jakarta

Kesejukan hijrah ini lah yang perlahan membuatku merasa semakin menjadi Muslimah seutuhnya, karena hijrah tidak hanya tentang menutup aurat, tetapi bagaimana kita meningkatkan ketaqwaan dan ilmu agama agar kelak menjadi manusia yang bermanfaat. Setuju?

Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi
Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi

Sabtu, 18 Mei 2019, aku hadir diacara yang menginspirasi banget, “Rejoice Hijab Perfection” yang bertemakan #SESEJUKHIJRAHMU hasil kolaborasi dengan Dream.co.id. Sore hari, sudah berkumpul banyak Muslimah di halaman Masjid Al-Azhar untuk mendapat insight yang diberikan oleh Chacha Frederica, Poppy Bunga, dan Ustazah Ummi Maryam.

Rejoice Hijab Perfection

Ustazah Ummi Maryam bercerita, kalo wanita punya akhlak, nilainya 1, jika ia cantik diberi 0 dibelakangnya, jadi 10, jika ia cerdas, tambah 0 lagi dibelakangnya menjadi 100, jika iya kaya ditambah 0 nya total 1000, tetapi jika ia tidak punya akhlak, 1 nya hilang, tersisanya 0.

Bagaimana cara agar wanita memiliki akhlak? Salah satunya libatkan Allah dalam setiap urusan dan jadikan segala aktivitas bernilai ibadah. Mulai dari bangun tidur membaca doa, mau masuk kamar mandi baca doa, mau sarapan baca doa, mau berangkat kerja/pergi baca doa, memulai kerja baca doa, hingga kembali tidur pun membaca doa. Minimal Bismillah.

Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi
Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi

Chacha Frederica dan Poppy Bunga menambahkan cara lain untuk Hijrah adalah menyadari bahwa kita sebagai perempuan tidak boleh terlalu wangi hingga mengundang syahwat lelaki, tetapi kalo kita bau, orang ngga nyaman sama kita. Jadi kita harus gimana?
Chacha menyarankan pakailah sabun yang harum, sampo yang harum, mencuci pakaian yang bersih dan wangi, itu cukup untuk membuat orang nyaman dengan kita. Apalagi, jika kita udah bersuami, diri kita yang wangi sepenuhnya untuk mahram.

Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi
Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi

Chacha juga bocorin apa yang membuat ia YES dengan Rejoice Hijab Perfection yang dapat mengatasi 4 keluhan 1 solusi. Katanya, Rejoice ini punya formula yang tidak menebarkan keharuman yang menusuk, jadi harumnya tetap ada dikepala. Jadi pas kita buka kerudung di rumah, wangi rambut langsung menyebar dan suami nyaman deket sama kita.

Baca Juga: Lip Cream Matte Yang Ringan

Aku jadi penasaran, apa benar Rejoice Hijab Perfection kaya gitu? Kita bedah aja yuk.

Rejoice Hijab Perfection

Packaging

Jujur, dibandingkan dengan sebelumnya, aku lebih suka packaging yang sekarang. Menurutku packaging Rejoice Hijab saat ini terasa lebih feminim dengan ilustrasi desain yang menggambarkan tiga fungsi dari sampo ini, yaitu fresh, smooth dan anti dandruff. Warnanya juga lebih soft, hijau tosca berbeda dengan sebelumnya mempunyai warna hijau tegas.

Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi
Rejoice: 4 Keluhan 1 Solusi
Rejoice Hijab Perfection

Baca Juga: Sehat Dengan Olahraga di Studio

Tekstur

Rejoice Hijab Perfection yang dapat mengatasi 4 keluhan 1 solusi ini agak cair, aku taruh di tangan, ngga lama setelahnya sampo berpencar. Warnanya putih susu seperti sampo pada umumnya. Aku coba taruh dishower puff sebagai perumpamaan rambut, tidak lama dikucek busanya keluar. Harumnya segar bunga dan beraroma menthol/mint yang juga membuat perasaan fresh serta ada rasa dingin. Cocok untuk wanita berhijab yang punya keluhan rambut lepek, ketombe, mudah bau dan suka ngerasa gerah. Biar kamu ngga ngerasa panas lagi, menghindari ketombe dan tetap lembut juga wangi.

Kalau masalah rambutmu seperti apa? Share ke aku ya di kolom komentar 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *