Uncategorized

Minuman Ini Bikin Hidup Lebih Sehat

Sudah 1 bulan lebih aku menjadi busui, tetapi kadang aku masih mengikuti kebiasaan lama yaitu jarang meminum minuman air mineral. Kalau sebelum melahirkan atau hamil, kebiasaan buruk ku ini dikarenakan aku lagi seru berkegiatan atau udah kenyang minum air berwarna, hal itu kan ngga bagus ya buat tubuh.

Padahal minuman air mineral bermanfaat banget buat mengantarkan nutrisi dalam tubuh, membantu metabolisme sel tubuh, memelihara kesehatan kulit, membantu kinerja otot dan juga memperlancar sistem pencernaan. Aku pernah baca, ada riset yang mengatakan 50% masyarakat Indonesia kekurangan minum air mineral, banyak faktor yang dijadikan alasan, bahkan beberapa gaya hidup yang tidak sehat.

Waduh ngomongin aku banget nih. Sebagai warga kantoran, fonomena kaya gini relate sekali. Rutinitas yang mengharuskan duduk lama-lama dikursi seperti mengerjakan laporan atau meeting, jadinya ketambahan kurang gerak deh. Sedangkan gaya hidup sehat itu investasi jangka panjang kan, aku ngga mau dimasa tua nanti udah ngga punya tenaga. Aku pengennya saat lansia, aku masih lincah, jadi neli-nenek lincah. Hehehe

Semenjak jadi busui aku mau pelan-pelan tobat dengan mengkonsumsi air mineral demi hidup yang lebih sehat dan demi ASI yang lancar, selain itu air mineral juga bisa mencegah berbagai penyakit ringan. Walaupun cuma batuk, pilek atau demam tetep kalo mau ngerjain apa aja ngga nyaman, beda kalo pas lagi sehat wal afiat. Oleh karena itu, aku lebih suka minum air mineral yang berkualitas. Sejauh yang aku tahu, minuman itu adalah Le Minerale, karena berasal dari sumber pegunungan terpilih, mengandung mineral alami, disegel dan dikemas khusus sehingga aman dari pemalsuan. Percis seperti diiklan, kaya ada manis-manisnya. Le minerale membuat aku ngga bosen atau males minum air mineral karena rasanya enak.

Air Minerak Untuk Minum

Le Minerale juga punya campaign yang bagus yaitu mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat melalui Gerakan Indonesia Sehat yang didukung oleh PDUI (Persatuan Dokter Umum Indonesia), salah satunya dengan seruan “Ayo Minum Untuk Sehat”. Himbauan ini juga dibuktikan melalui kegiatan Le Minerale Water Run 2019 yang telah diselenggarakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno tanggal 22 September. Acara yang diikuti oleh 7000 peserta yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu 2K Family Run dan 5K Fun Run. Menurut Pak Febri Hutama, selaku Marketing Manager Le Minerale, kegiatan ini tidak mencari juara atau yang tercepat, tapi mendorong masyarakat untuk mencapai komitmen hidup lebih sehat, dengan langkah awal yang mudah melalui rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas.

Air Minum Berkualitas

Le Minerale Water Run ini punya konsep yang beda, yakni sepanjang rute lari terdapat kegiatan yang seru seperti water gun fight dan giant foam playground, balik lagi tujuannya untuk mengedukasi hidup sehat yang sebenarnya dapat dimulai dari anak-anak. Para peserta lari juga bisa menikmati cek kesehatan gratis, senam kesehatan, bazaar sport apparel, dan juga dimeriahkan oleh acara musik dari artis-artis Indonesia. Nyesel sih kalo ngga dateng kesana dan nyesel juga kalo ngga membiasakan minum air mineral berkualitas kaya Le Minerale, karena dokter Reisa Broto Asmoro pun udah merasakannya, “Selain merasa segar, badan menjadi enteng, konsentrasi meningkat, tidak gampang capek, badan selalu fresh, membantu sekali di aktivitas kami sehari-hari”, katanya.

Ayo Minum Sehat

Gimana udah berapa banyak air mineral yang udah kamu minum hari ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *