Uncategorized

Lipmatte Untuk Bibir Kering. Apakah itu?

Dari jaman kapan tahu, selalu deh entah kenapa bibirku selalu kering, jauh dari kata lembab, pasti ada aja kulit bibir yang ngelotok. Padahal, udah minum banyak/cukup pun, masih kaya gitu, sebel ngga si. Jadinya kalo mau pake lipmatte untuk bibir kering, tampilannya jadi ngga bagus. Either udah pake petrojelly atau lipbalm. Aku berfikir, apa bibirku mulai menua? Aaakkkk… tidaaakkk….

Syukur, clozette mempertemukanku dengan ARRA Beauty. Sejak punya ARRA Beauty, aku merasa kulit bibirku lebih lembab. Ternyata setelah aku kepo, ARRA beauty ini punya banyak kelebihan. Kita ulas ya.

Lip Matte

Aku love banget sama lipmattenya. Shade favoritku DUMAI dan LUME. Setelah aku pake lipmatte ini beberapa kali, aku ngerasa formulanya enteng karena bibir keringku berkurang. Hal ini karena Lipmatte ARRA Beauty punya kandungan Vitamin E yang fungsinya sebagai anti oksidan dan penangkal radikal bebas dan sinar matahari. Jadi kalo kegiatan kamu diluar rumah, ngga pantang pake ARRA terus-terusan karena bisa melindungi bibir kamu. Pas deh lipmatte untuk bibir kering.

ARRA Beauty Anti Aging Lipmatte Shade DUMAI
ARRA Beauty Anti Aging Lipmatte Shade LUME

Lip Moist

Ini juga juara. Lip moist ARRA Beauty mengandung 3x lipat anti aging lebih banyak dari ARRA lipmatte dan shea butter serta almond oil untuk melembabkan bibir. Terbaik! Pas banget sama kondisi bibirku karena lip moist ini berfungsi sebagai lip gloss, pelembab bibir, bisa menyamarkan garis halus, mencerahkan warna alami bibir, membuat kulit bibir lebih halus dan kenyal. Selain berguna untuk bibir, lip moist juga bisa kamu pakai didaerah bawah mata, karena bisa melembabkan dan meyamarkan garis halus juga dark circle.

ARRA Beauty Anti Aging Lip Moist

Kenapa ngga dari dulu ketemu sama ARRA Beauty cobak!

Baca juga: Minuman Ini Bikin Hidup Lebih Sehat

Oke. Tidak sampai situ aja, formula ARRA beauty ini mengandung bahan anti-aging seperti Biden Pilosa Exctract, Guineensis (Palm) Oil, Gossypium Herbaceum (Cotton) seed oil, Linum Usitassium (Linseed) Oil. Empat bahan ini jika digabungkan membantu menyamarkan garis halus yang ada dibibir, bisa juga memperhalus dan meremajakan kulit bibir.

Fix ya. Kulit bibitpun harus dijaga. Kamu nih yang suka gonta-ganti lipmatte, cobain deh ARRA Beauty. Kasian bibir kamu harus dirawat juga dari sekarang, menua itu pasti tapi gimana kalo kita undur kedatangannya? Hehehe

Baiklah, ini saatnya aku cerita tentang pengalamanku pakai ARRA Beauty.

Shade lipmatte bibir kering

Lipmatte pertama yang aku pake adalah shade dumai, sesuka itu sama warnanya. Brownnya ngga bikin bibirku keliatan gothic walaupun tanpa make up. Hahaha. Aku pakai pagi sebelum berangkat kerja, tanpa ku touch up, pas pulang kerja lipmattenya masih keliatan dengan kondisi aku teratur makan dan minum bisa 2 jam sekali wkwkwk maap anaknya emang makan mulu.

Lipmatte bibir kering dari ARRA Beauty shade LUME

Pun dengan shade Lume, untuk shade yang agak gelap kaya gini, aku mengaplikasikannya hanya dibawah bibir aja, supaya ngga terlalu mencolok tapi tetep terlihat classy.

Lipmatte bibir kering dari ARRA Beauty shade LUME

Lip moistnya biasa ku pakai untuk dirumah aja, karena memang agak glossy dan buat perawatan after seharian diluar rumah.

Lipmatte bibir kering

Sebenernya ada satu shade lagi si yang ku incer banget, shade Maya, warna dusty pink yang biasanya bikin mukaku lebih cerah dan terkesan feminim haha. Lumayan lha buat seger-segerin wajah karena seharian kerja ditambah ngurus rumah, bayi dan suami.

Buibuuuu… yakin bibirnya ngga mau dirawat? Biar suami makin sayang lho ini. capcus samperin Instagram ARRA beauty, nanti kasih aku cerita sehabis pakai ARRA Beauty, okay! Kalo kamu ketagihan pakai ini, jangan salahin aku yaaaa hehehe. Thanks Clozette!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *