Uncategorized

Bye Bye Penuaan Dini: Review Safi Age Defy

Working mom berusia 27 tahun punya riwayat GERD dan memiliki satu anak yang berumur 5 bulan dengan kondisi prematur tentu tidak mudah. Stress dan memikirkan kondisi kesehatan sendiri, anak, suami, ibu yang menjaga anakku, pekerjaan, dan urusan rumah campur jadi satu. Harus pintar-pintar mengolah emosi, badan dan fikiran. Makanya ngga jarang kadang aku menemukan garis halus, jerawat, kulit berminyak diwajahku yang timbul hilang. Tidaaakk… aku belum siap menuaaaaa.

Syukur aku diajak gabung dengan event talkshow “Pertahankan Kulit Mudamu”, bersama si sunshine cheryl raissa, aku sumringah baca temanya. Kondisi harus prima entah jiwa, raga, dan muka. Hahaha. Biar tetep glowing jika nanti menginjak kepala tiga. Disamping selalu terbasuh air wudhu yang selama ini kerap menjadi jawaban kalo ditanya wajahmu bercahaya rahasianya apa? Sebaiknya kita juga menutrisi kulit wajah dengan skin care yang halal, natural, dan teruji.

Talkshow Pertahankan Kulit Mudamu

Skin care apa yang bisa begitu?

Yak. Safi Age Defy. Rangkaian skin care yang ditujukan bagi kamu, perempuan yang ingin menjaga keremajaan kulit entah dari sebelum usia 30 ataupun yang sudah memasuki usia 30.

Hampers Safi Age Defy

Kelebihan dari Safi Age Defy ini adalah mengandung dua material yang menjadi inovasi para scientist Safi yaitu beetox dan gold extract.

Beetox adalah bee venom (racun lebah). Kalo denger racun kok kayanya serem ya? Tapi, tenang, beetox ini jika digunakan dengan dosis yang tepat ternyata memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saat kamu aplikasikan pada kulit wajah, beetox bisa memberikan manfaat sehingga kulit terasa lebih kencang dan kombinasi dari propolis yang dia punya dapat menutrisi kulit kamu. Sedangkan, gold extract dikenal sejak jaman dahulu karena material ini dipakai oleh para bangsawan untuk merawat, meremajakan kulit.

Baca Juga: Lipmatte Untuk Bibir Kering. Apakah itu?

Di acara Safi Age Defy ini, aku dapet banyaaaaak banget pengetahuan seputar kulit dan skin care. Jadi ternyata kulit berminyak juga perlu dilembabkan loh, apalagi yang kering dan produk Safi Age Defy ini aman untuk wanita dengan kulit berminyak. Rangkaian Safi Age Defy cukup dipakai 2x sehari, pagi dan malam hari, karena malam hari adalah proses regenerasi kulit. Kamu, Ibu menyusui dan Ibu hamil, bisa juga pakai Safi Age Defy, aman, tetapi walaupun dikatakan aman, harus dikonsultasikan ke dokter masing-masing ya, karena setiap Ibu punya respon yang berbeda.

Rangkaian Produk Safi Age Defy

Rangkaian Safy Age Defy ini memang mengandung gold, tetapi boleh dipakai untuk pria. Jawaban ini didapatkan dari MUI langsung melalui sidang isbat 3x, karena kandungan emas pada produk Safi Age Defy bukan lah logam, melainkan mineral dan hal itu tidak merugikan/memberikan dampak negative. jadi ngga perlu ragu ya. Kandungan gold pada Safi Age Defy ada dua jenis yaitu nano gold dan gold flakes, mereka berguna untuk mengatasi bintik hitam dan melembabkan. Bagi kamu yang sudah cocok dengan produk Safi lainnya, bisa kok dicombine untuk saling melengkapi, tapi kalo dicombine dengan produk Brand lain, Safi ngga berani janji aman ya.

Baca Juga: Minuman Ini Bikin Hidup Lebih Sehat

Baik, saatnya mereview first impression produk Safi Age Defy yang tersohor ituhhh.

Make Up Remover

Teksturnya cair dan berwarna bening, saat diaplikasikan kewajah agak berminyak, hal itu karena produk ini punya kandungan olive oil dan honey extract. Seperti kita tahu olive oil dan honey extract punya manfaat yang banyak, daaaaan… aku love banget sama harumnya, kalem dan ngga nyegrek. Lalu, yang aku rasakan setelah memakai make up remover adalah wajahku terasa keset dan kenyal.

Safi Age Defy: Make Up Remover
Safi Age Defy: Tekstur Make Up Remover

Cream Cleanser

Teksturnya kurang lebih sama dengan cleanser lain, bedanya produk ini berwarna gold. Setelah ku ambil secukupnya dan dibasuhkan kewajah, busanya ngga lebay. Menurutku, banyak busa ngga begitu penting, yang penting adalah seberapa baik cleanser bisa membersihkan wajah, dan aku ketagihan pake cleanser ini.

Safi Age Defy: Cream Cleanser
Safi Age Defy: Tekstur Crem Cleanser

Gold Water Essence

Salah satu produk favoritku, karena kandungan gold flakes yang terpampang nyata tetapi begitu diusap kewajah, meresap sempurna. Keren! Habis pake itu, wajahku langsung terasa lembab banget. Rekomen buat kamu yang kulitnya kering.

Safi Age Defy: Gold Water Essence
Safi Age Defy: Gold Water Essence Tampak Belakang
Safi Age Defy: Tekstur Gold Water Essence

Youth Exilir

Produk favorit kedua. Teksturnya cair dan ada 2 bagian yang terpisah tetapi akan menyatu kembali setelah kamu kocok sebelum pemakaian. Aku merasa wajahku semakin kenchaaang setelah pake ini, amazeeeee.

Safi Age Defy: Youth Exilir
Safi Age Defy: Tekstur Youth Exilir

Skin booster

Produk favorit ketiga. Iya, maklum, aku lagi jatuh cinta sama Safi Age Defy. hahaha. Kalo ini semacam facial mist gitu, dan bebas pakai kapanpun saat kamu perlu, utamanya ketika selesai make up dan saat wajah kamu hidrasi, skin booster ini bisa melembabkan wajahmu dengan cepat. Terfavorit juga harumnya, elegan gitu. Nah, gimana tuh harum elegan. hahaha

Safi Age Defy: Skin Booster

Enaknya si kalo punya semua rangkaian produk Safi Age Defy ya, biar menunda penuaan dininya maksimal. Bagi kamu yang pengen beli semua atau udah punya, dibawah ini step pemakaiannya:

Bye Bye Penuaan Dini

Make Remover > Cream cleanser atau cream cleanser Deep Moisturising > Deep exfoliator > Skin Refiner > Gold Water Essence > Youth Exilir > Concentrated Serum > Eye Contour Treatment > Day Cream & Night Cream > Skin Booster pakai setiap perlu.

Selamat mencoba dan bye bye penuaan dini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *