Uncategorized

Clinelle Age Revive: Cara Instan Kencangkan Kulit

Alhamdulillah, 28 tahun sudah aku hidup di dunia, rasanya baru kemarin masuk TK dianterin mama. Hehe. Malu rasanya jika ibadah masih seadanya, beramal sekenanya, dan merawat diri seperlunya. Mulai dari nutrisi untuk badan hingga untuk wajah harusnya dimaksimalkan, karena hal itu menjadi bagian dari investasi kita nantinya. Lifestyle hidup sehat ngga cuma makanan aja, tapi juga perawatan wajah dengan menggunakan skin care yang tepat. Apa ya skincarenya?

Syukur, clozette mempertemukanku dengan Clinelle Age Revive bersama campaignya My Beautiful Healthy Age. Bagi yang belum tahu, Clinelle sudah ada di Indonesia sejak Nov 2017, pertama kali Clinelle diciptakan tahun 2004, jadi ngga ragu ya, karena pengalamannya udah banyak. Clinelle ini 100% aman karena mengandung 7 formula rahasia yang dapat meringankan kulit iritasi, penuaan dini, dan membuat kulit lebih sehat.

Hal yang perlu kamu tahu, hai teman-teman seumuranku, penuaan bisa terjadi 50% diantaranya karena factor eksternal yaitu sinar UV, polusi, merokok dan kurang tidur. Penuaan juga dipicu dari kekurangan kolagen dan elastin dalam kulit. Clinelle Age Revive ada untuk menolong kamu semua para ibu bekerja dan ibu rumah tangga yang biasanya suka kena polusi, sinar UV dan pasti kurang tidur.

Clinelle mengandung Formula ‘Youth Activate Technology [8+1]’, yaitu menggunakan 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang mampu melindungi dan merawat kulit dari tanda-tanda penuaan. Mereka adalah Spilanthes Acmella Flower Extract, Crocus Chrysanthus Bulb Extract, Achillea Millefolium Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Mellisa officinalis leaf extract, Mentha Piperita(Peppermint) Leaf Extract, Primula Veris Extract, Veronica Officinalis Extract.

Aku sudah beberapa hari mencoba rangkaian Clinelle Age Revive ini, aku certain ya first impression dariku.

Baca Juga: Lipmatte Untuk Bibir Kering. Apakah Itu?

Clinelle Lifting Cleanser

Produk pertama yang aku coba adalah gel pembersih ini. Warnanya bening, harumnya alami. Packagingnya praktis, tinggal tekan aja, dan saat pemakaian aku cuma tekan sekali. Busanya tidak terlalu banyak tetapi membuat wajah kesat, terasa kenyal dan ini part yang aku suka.

Clinelle Lifting Cleanser

Clinelle Lifting Lotion

Setelah beres mandi aku mulai menggunakan rangkaian kedua. Lotionnya ringan, warnanya putih susu, rangkaian Clinelle Age Revive ini satu aroma jadi harum di wajah tidak berubah-ubah. Baru pakai sekali, zuzur, wajahku seperti ketarik, mungkin ini yang dinamakan efek instan mengencangkan.

Clinelle Lifting Lotion

Clinelle Lifting Eye Serum

Absen, siapa disini yang punya mata panda? Ya. Wajar, kurang tidur emang suka bikin dark highlight sendiri di area mata. Tips, tekannya jangan terlalu full/kenceng, karena nanti keluarnya akan banyak dan mubazir, kayanya buat area mata sedikit aja cukup, jadi tekan pelan2 dan olesin secara merata ya.

Clinelle Lifting Eye Serum

Clinelle Lifting Youth Essence

Setelah pakai eye serum, kalo aku, pakai produk ini diseluruh wajah kecuali area mata, supaya eye serumnya bisa focus memperbaiki masalah dark circleku. Setelah pemakaian efek mengencangkan makin terasa. Woho~

Baca Juga: Minuman Ini Bikin Hidup Lebih Sehat

Clinelle Lifting Youth Essence

Clinelle Lifting Emulsion

Produk ini special karena mengandung double hyaluronic yang dapat memberikan kelembaban mendalam ke kulit. Betul, setelah memakai tahap ini, selain kaya berasa ketarik, wajahku kenyal dan lembab banget.

Clinelle Lifting Emulsion

Clinelle Lifting Cream

Finishing yang terbaik. Tips, karena teksturnya agak cair, jadi hati-hati dalam pemakaian, sedikit aja cukup untuk mengcover wajah.

Clinelle Lifting Cream
Clinelle Lifting Cream

Klaim Clinelle hasil secara instan adalah kulit terasa kencang&terangkat, kulit lembab&terhidrasi, kulit lebih halus&lembut, kelopak mata kencang&terangkat, kulit menjadi lebih cerah secara keseluruhan, kontur wajah membaik secara keseluruhan. Dan, itu yang aku rasakan setelah pemakaian pertama.

Penasaran mau mencobanya juga? Rangkaian Clinelle Age Revive sudah tersedia di Guardian kesayangan kamu ya!

Bye bye penuaan dini!

Satu Komentar

  • Haucar

    Wah, produknya menarik untuk dicoba, tapi apa daya kantong tak sampai, huhuhu
    semoga bisa cobain salah satu produknya kak, pengen coba yang Clinelle Lifting Cleanser. sepertinya cocok sama kulit aku nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *