Uncategorized

Review Adoree Paris: Skin Care Anti Aging Yang Ringan

Mendekati umur 30, akhir-akhir ini aku lagi concern banget sama skin care, karena wajahku tipe combination to oily jadi aku lagi mencari skin care anti aging yang punya bahan alami dan ringan kalau dipakai. Skin care yang bisa hydrate sekaligus bisa jaga kadar oil dalam wajahku biar ngga panen, karena tahu sendiri kalo tambang minyak di wajah panen bisa numbuhin jerawat atau komedo, ngga banget kan. Selain itu, aku juga berburu skin care anti aging yang punya packaging yang compact, jadi kalau nanti bepergian, gampang bawanya dan ngga makan tempat.

Syukur, clozette mempertemukanku dengan Adoree Paris Skin Care. Uuu~ love banget!

Setelah ku baca-baca kandungan Adoree Paris basicnya adalah berasal dari oryza sativa means padi. Extract minyak padi yang terdapat dalam produk Adoree Paris manfaatnya mirip dengan minyak kacang, tetapi punya kandungan lemak yang lebih tinggi, hal ini membuat produk Adoree Paris menjadi skin care yang penuh dengan antioksidan, vitamin B&E, dan emolien yang luar biasa! Kandungan ini tidak hanya untuk melembabkan kulit tetapi juga melindungi dan anti penuaan yang penuh nutrisi. Gimana, perfect banget ya.

Baca Juga: Lipmatte Untuk Bibir Kering. Apakah itu?

Disamping mengandung minyak padi, Adoree Paris mengandung minyak biji anggur. Agak kurang familiar ya, tetapi tahukah kamu minyak biji anggur berkhasiat selain sebagai anti aging juga dapat melembabkan dan meregenerasi kulit, spesialnya bermanfaat untuk menangkal atau menetralisir polusi yang menempel diwajah. Semua manfaat dari minyak biji anggur bisa sebegitu banyaknya karena dia punya kadar polifenol dan tokoferol yang tinggi, juga antioksidan yang kuat jadi memberikan efek perlindungan pada sel dalam kulit. Minyak biji anggur mempunyai sifat yang mudah menyerap dan kandungannya yang ringan cocok untuk kamu yang punya kulit berjerawat, kulit berminyak dan kombinasi. Dia juga tinggi asam linoleate yang dapat melawan penuaan.

Satu kandungan yang tidak kalah penting yaitu minyak almond yang penuh dengan vitamin E&A, protein, kalium dan seng. Seperti kita tahu, vitamin E mempunyai antioksidan yang kuat. Secara garis besar minyak almond membuat sel-sel dalam kulit menjadi sehat, melindungi kamu dari radiasi sinar UV dan membuat kulit terlihat halus, lembut serta bebas dari garis-garis halus.

Okay, teorinya udah selesai, its time for first impression aku memakai Adoree Paris. Aku punya dua dari enam rangkaian produknya.

Adoree Paris Cleansing Milk

Salah satu bahan yang terdapat dalam cleansing milk ini adalah Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, menjaga kelem­bapan dan kesehatan kulit. Callendula Officinalis Flower Extract berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan berfungsi memperbaiki sel kulit wajah yang rusak. Bentuknya botol berisi 50ml, untuk mengeluarkannya agak ditekan sedikit karena kemasannya lumayan kuat, jadi bukan kaleng-kaleng ya.

Teksturnya lembut, tidak cair atau padat banget, cocok dan cukup kalau dituang sedikit untuk mengcover seluruh wajah. Cleansing milk ini bisa kamu usapkan ke wajah pakai jari/kapas, saranku pakai jari aja biar lebih touchy dan ngerasain formulanya merata sama biar lebih hemat haha kalau pakai kapas ngga tuang banyak kurang ens beb, pada nempel dikapas eim. Sebelum dibilas, better tunggu 5-10 menit supaya menyerap dulu ingridientsnya. After bilas, zuzur, wajah lebih lembab, halus, dan sedikit kenyal.

Baca Juga: Berburu Baju Branded Murah di Jakarta

Adoree Paris Rice Cream Mask

Aslik, semua produknya Adoree Paris ini kecil-kecil cabe rawit. Kemasannya compact tetapi manfaatnya luar biasa! Rice cream mask ini bentuknya botol 20ml dengan tube dibawah, berbeda dengan kemasan cleansing milk, untuk mengeluarkan masknya tidak perlu menekan terlalu keras. Saranku, begitu produk dikeluarkan langsung diaplikasikan ke wajah dan leher dengan cepat dan better sedikit-sedikit keluarin masknya, karena sifatnya yang mengering agak cepat, jadi kalo sampe kering ditangan agak sayang, tetapi setelah kering diwajah ngga membuat wajahku kaku kaya robot atau kaya pakai liquid masker lainnya. Kamu tetap bisa berbicara atau beraktivitas seperti biasa. Setelah merata diwajah, tunggu 15-20 menit baru dibilas ya.

After bilas, zuzur, wajahku terasa halussssss dan lembut, pasti ini karena kandungan ekstrak Saxifra­ga Sarmentosa Extract, ekstrak buah anggur (Vitis Vinivera Extract), ekstrak akar tumbuhan mulberry/ murbei (Morus Bombycis Root Extract), dan (Ory­za Sativa Starch). Semua bahan itu efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata, melembutkan, dan meregenerasi sel kulit agar tampak muda dan cerah. Adoree Paris Rice Cream Mask ini cukup digunakan 2-3x seminggu untuk hasil maksimal ya, ngga perlu tiap hari apalagi 3x sehari.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Olahraga Di Studio Yang Tepat

Masih ada empat produk Adoree Paris lainnya yang bisa kamu rutinkan jika ingin mendapat wajah yang halus, lembut dan bebas polusi yaitu Rice Face Cream, Radiance Rice Serum , Mosturizing Tonic Lotion, dan Lightening Night Cream.

Selamat mencoba, ceritakan sama aku first impression kamu memakainya yaaa 😊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *