Uncategorized

REVIEW NAMEERA: Skin Care Yang Menenangkan

Aku termasuk orang yang ngga suka tampil heboh, aku lebih suka tampil sederhana dengan kerudung, baju, celana atau dress polos, dan aku lebih suka main di warna. Warna yang aku suka pun bukan warna bold, tapi earth tone, seperti brown, cream, nude, dan teman-temannya. Jadi, jangan bosen kalo di Instagram atau ngeliat fotoku kebanyakan warna kaya gitu haha. Bukan berarti setiap hari ku pakai ya, tapi ini semacam beli 1 produk tapi kuantitinya 10 pcs dan buat gonta-ganti setiap hari hahaha. Kerudung yang aku punya pun warnanya mirip miripppppp. Siapa yang kaya gitu juga?

Ternyata kesederhanaan itu pula yang menginspirasi salah satu Brand Skin Care halal baru yaitu Nameera. Syukur aku dipertemukan Clozette dengan brand yang menjunjung tinggi inner&outer beauty melalui kesederhanaan.

Selain menjaga penampilan agar selalu sederhana, kita juga harus menjaga kesehatan wajah. Nameera skin care melalui taglinenya #CantiknyaFitrah membuat produknya dari bahan alami, yaitu pure water dan lotus essence, karena dua elemen itu mengandung antioksidan dan air jadi bisa membersihkan wajah dari bintik hitam, jerawat dan dari warna kulit wajah yang tidak merata.

Begitu aku punya produknya, hal pertama yang aku lakukan adalan unboxing essence water lalu menghirupnya, dan Masya Allah, aromanya lembut banget dan menenangkan. Kayanya bisa jadi aromaterapi juga nih hehehe, tapi produk pertama yang aku pakai adalah …

Gel Cleanser

Agak unik si, mungkin facial wash lain bentuknya krim, tapi ini gel, karena aku penganut facial wash yang ngga banyak busanya, produk ini pas banget, karena Nameera mengusung non soap formula. Gel cleanser ini walaupun dipakai sedikit langsung terasa busa dan lembabnya, cocok buat kamu yang pengen hemat. Haha. Selain itu, setelah menggunakan gel cleanser ini, wajahku langsung auto lembab, ternyata karena ada kandungan triple moisturizer

Baca Juga: Lipmatte Untuk Bibir Kering, Apakah Itu?

Essence water

Hwaaa produk favoritku niiihhh. Setelah menggunakan gel cleanser, step yang aku lakukan adalah mengaplikasikan essence water secukupnya kewajah, ngga perlu waktu lama bagi produknya untuk menyerap tapi aroma lembut dan menenangkannya yang ngga cuma bertahan sebentar. Asyik banget kan, dan bagi kamu yang ingin mencari primer make up yang bisa bikin lembab tapi ringan, oke banget pake essence water ini.

BB Cushion

Aku udah mulai males pake foundi dan step-step make up lainnya, karena emang jarang keluar ditambah lagi kondisi lagi pandemic gini ya kaannn hahaha dan kalo pergi ke acara formal make upnya juga simple jadi aku lebih memilih pakai produk BB Cushion seperti ini. Apalagi begitu dipake langsung mengcover wajahku yang aslinya punya bintik2 merah disekitar pipi dan hidung. Untuk pemakaian daily aku cukup pakai 1 lapis, tapi untuk acara formal, mungkin akan aku tambah 1 lapis lagi lanjut pake bedak atau cushion biasa. Oh iya, BB Cushion ini wudhu friendly ya, jadi selepas pake ini terus wudhu, bisa banget, karena air menyerap ke stuktur cushionnya. BB Cushion ini punya tiga shades, Beige, Medium Golden dan Nude, aku punya yang Nude.

Baca Juga: Minuman Ini Bikin Kita Lebih Sehat

Perfecting Mist

Produk favorit aku jugaaaaaaa hwaaaaaa. Kabarnya nih ya, mist ini sering abis, karena banyak orang yang bawa ke negara timur-tengah, soalnya mist ini selain buat setting spray setelah make up, bisa juga buat UV protection, pas banget sama kondisi jakarte yang tropis tropis gimana gitu, daripada pake sunscreen yang kadang suka lengket, mending pake ini aja ya khaaann, seger! sekaligus bisa lembabin wajah kamu, dan jangan lupa, aromanya itu lhooooo, lembut dan menenangkan bangeeettt

Micellar Water

Micellar water ini bisa membersihkan kotoran dan sisa make up dari wajah kamu hingga 93%. Begitu aku pake produknya untuk hapus make up simple, ngga lama langsung hilang. Again, produk nameera ini bisa melembabkan wajah dan mencerahkan, karena biasanya begitu apus make up, muka kita suka jadi kaya kucel gitu kan ya hahaha. Oh iya, semua jenis kulit boleh pake ini ya, karena sudah dermatologically tested dan hypoallergenic.

Nameera Skin Care rekomen bagi kamu yang suka skin care dengan aroma yang tidak menyengat, berfungsi melembabkan dan mencerahkan. Jangan lupa beli perfecting mistnya, ntar keabisan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *