Uncategorized

Anti Rontok Anti Ketombe: Solusi Masalah Rambut

Anti ketombe dan anti rontok adalah hal yang aku harapkan selama ini. Sejak pandemic, setiap pulang dari keluar rumah, semua baju dari ujung kepala sampe ujung kaki pasti langsung dicuci atau minimal direndem dulu. Padahal, sebelum pandemi, abis dari luar sebentar begitu sampe rumah bisa lanjut nonton tv, makan atau santai2. Sekarang, ada protocol kebersihan yang mesti dijalani demi keluarga tersayang. Kalo protocol kesehatanmu gimana?

Kebersihan badan juga ngga luput dari perhatian, mulai dari keramas hingga gosok sela-sela jari kaki. Apalagi kita yang berhijab, rambut keungkep udah kaya ayam, entah dikuncir cepol atau digerai. Lepek, ketombe, rambut kering dan bercabang, masalah standar wanita berhijab banget tuh. Kamu ngerasain juga ngga? Atau punya masalah yang lebih complex? Huhu

Baca Juga: Skincare Yang Menenangkan

Aku punya PR ngilangin ketombe yang berakibat rambut lepek/kering kurang dari 3 hari. Mungkin karena kebiasaanku juga sehabis keramas ngga dikeringin, entah langsung jalan pergi atau stengah kering aja. Ngga jarang, kerudung pun ikutan basah dan aromanya ngga seger. Bikin ngga pede kan.

Kalo ngga lagi masa pandemic, aku udah pasti tinggal meluncur ke salon dan perawatan, tapi, kondisi masih kaya gini ngeri-ngeri sedep ngga si mau ke salon?

Bulan Mei lalu aku dikenalin sebuah brand shampoo anti rontok anti ketombe, awalnya aku agak skeptis, karena aku udah coba beragam shampoo tapi ya gitu aja hasilnya. Akhirnya aku tinggalin shampoo yang lama dan beralih. Aku coba shampoo ini selama seminggu dengan 3x keramas, dan masya allah, ketombeku drastis berkurang. Rambut rontok juga jadi masalahku, dikamar, ngga mungkin kalo ngga nemuin helai rambutku yang jatoh, apalagi kalo nyapu, ada aja helai rambut yang nyangkut disapu. Syukur, setelah coba shampoo ini rambut rontokku perlahan berkurang, tapi emang penanganan rambut rontok kudu sabar dan istiqamah ya ngga bisa instan kaya mie.

Aroma rambut setelah pakai shampoo ini juga khas banget, kaya berasa abis treatment di salon deh. Apalagi setelah rambut kering terus dikasih hair tonicnya, amboy, aromanya makin strong, walaupun ditutup kerudung bisa nembus wanginya. Suami jadi seneng nempel2 nyiumin rambut haha.

Baca Juga: Skincare Anti Aging Yang Ringan

Ternyata hasil yang kudapatkan sekarang karena shampoo anti rontok anti ketombe ini punya teknologi Hairceutical System & Silicon Free Formula. Apa si itu. Aku juga baru tahu, tapi ini penting lho. Hairceutical adalah teknologi yang menggabungkan antara Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical  (nutrisi dari farmasi) dengan tujuan untuk merawat kulit kepala dan akar rambut agar sehat dan kuat.

Silicone free ini penting karena walaupun silicon fungsinya adalah melembutkan dengan cara kerja menutupi lapisan rambut sehingga rambut menjadi lebih berat, halus dan mengkilat, tapi, kalo digunakan dalam jangka panjang akan mengakibatkan terjadinya penumpukan pada lapisan rambut sehingga menganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi tidak sehat, rapuh dan mudah patah. Ngga mau kan punya rambut kaya gini?

Kamu tahu ngga kalo masalah rambut yang kamu hadapi itu salah satunya disebabkan karena rambut stress? Iya, kamu ngga salah baca, rambut bisa stress. Stressnya darimana si? Mulai polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC dan selain kondisi udara, rambut pun mendapatkan stress dari pewarnaan, pelurusan, alat catok, blow dry dan styling lainnya. Please, cukup fikiran kita aja yang stress, rambut jangan. Haha

Baca Juga: Cara Instan Kencangkan Kulit

Selain itu karena perubahan hormon, ngga bisa dipungkiri hormon ibu sebelum dan setelah melahirkan akan berbeda, selama hamil mungkin ngga begitu rontok, tapi sesudah melahirkan, kayanya rontok jadi kata wajib, sampe ada mitos yang bilang kalo anaknya ngeces rambut ibunya rontok, hahaha.

Daritadi aku ngomongin shampoo anti rontok anti ketombe mulu, tapi belum dikasih tahu mereknya apa. Yup, shampoo yang aku rekomendasikan buat kamu wanita berhijab, ibu yang habis melahirkan, dan kamu yang ingin produk perawatan kamu bermanfaat maksimal, beralih ke Mylea Indonesia sekarang, karena Mylea adalah shampoo yang dapat mencegah rambut rontok dan terpenting halal. Kamu ngga akan tahu hasilnya kalo belum coba.

Mylea Anti Rontok Anti Ketombe

Mylea punya 2 varian shampoo, pertama Mylea Ginseng Hairceutical Care System dikhususkan bagi kamu yang punya rambut tipis dan rontok, lalu kedua Mylea Anti Dandruff  Hairceutical Care System bagi kamu yang punya masalah ketombe dan berminyak.

Shampoo dan Hair Tonic Anti Rontok Anti Ketombe
Shampoo Anti Rontok Anti Ketombe

Kalo kamu pengen tahu lebih banyak tentang Mylea, jangan lupa kunjungi Mylea di

website : www.mylea.co.id

Fb : https://www.facebook.com/myleaindonesia/

IG : https://www.instagram.com/myleaindonesia/

Babay rambut rontok dan berketombe!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *