Uncategorized

Referensi Kado Valentine 2021 Untuk Pasangan

Kayanya baru kemarin ya, kita semua ada dalam rasa syukur Alhamdulillah dikasih kesehatan dan nikmat iman juga taqwa pas tahun baru 2021 kemarin, sekarang udah mau akhir Januari aja ngga si, ngga terasa banget! Rasa syukur kita harusnya kian bertambah karena saat ini kita masih berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi. Biasanya sebagai bentuk rasa kasih sayang, kalian akan melakukan apa?. Banyak yang mengekspresikannya dengan bilang sayang atau I love u, ada yang memeluk/memegang tangan/salim, ada juga yang membuatkan/memberikan makanan kesukaan, ada pula yang memberikan hadiah. Kamu lebih suka kasih kado valentine seperti apa?

Aku sebagai tim yang lahir di bulan Februari, sedikit banyak tahu hadiah apa yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih. Hadiah yang tidak biasa umumnya selalu berhasil jadi kejutan.

1. Barang custom

Kalo kamu memilih untuk memberikan kado valentine berupa barang custom, kamu harus riset dulu ya, orang yang kamu sayangi ini lebih suka design seperti apa, tropical kah, minimalis, modern, tradisional, dan lain-lain. Setelah itu kamu bisa sampaikan inspirasi design ke vendor. Barangnya bermacam-macam, bisa jam dinding, tas, jaket, sampai yang terkecil, sekarang masker juga bisa custom.

Baca Juga: Cara Agar Kulitmu Terhidrasi Dengan Baik

2. All she needs or wants.

Barang-barang yang sedang mereka butuh atau inginkan akan jadi pilihan yang tepat, karena saat lagi pengen-pengennya, terus ada yang kasih, pas banget ngga sih? Hehe. Untuk kasih barang jenis seperti ini, kamu harus tahu jauh-jauh hari, karena perlu skill level detektif ni hehe. Biasanya barang yang lagi dibutuhkan, ada di wishlist e-commerce/marketplace. Misal ternyata wishlistnya sangat banyak, kamu bisa pilih salah satu yang kamu yakini dia sangat suka kalau diberikan hal itu, cara make surenya bisa dengan cara kamu ajak dia random talk dan mulai melipir ke pertanyaan “menurut kamu penting ngga si kita punya XXX (barang yang akan kamu kasih)” lalu dia akan jawab tanpa curiga.

3. Perhiasan

Menurut aku ini hadiah unik yang bisa kita kasih ke pasangan. Perhiasan emas sekarang banyak macamnya, ngga monoton kaya kalung emas, gelang emas, atau cincin emas emak-emak jaman dulu yang mentereng banget bikin sakit mata. Hehe. Saat ini, berbagai macam perhiasan designnya udah simple dan minimalis, jadi cocok untuk dipakai sebagai penunjang daily wear dan fashionable juga. Jadi, hadiah dari kamu bisa digunakan setiap hari. Apalagi perhiasan koleksi terbaru Miss Mondial, LEALE Collection. Koleksi ini bisa banget jadi bukti kesetiaan dan ketulusan hati kamu, karena Miss Mondial pun launching produk ini sebagai bentuk dari apresiasi terhadap cinta.

Baca Juga: Belajar Mindfulness Bersama Home Credit

LEALE Collection punya filosofi tersendiri, variannya juga beragam, mulai dari kalung, cincin, dan gelang. Design unik yang dihasilkan melambangkan keberuntungan dan cinta, lalu dari empat bentuk hati yang bersatu dikenal sebagai lucky charm. Koleksi ini juga hasil inovasi dari Miss Mondial dengan teknologi “Bright Cut Setting”, jadi berlian sebagai centre stonenya terlihat lebih besar dari perhiasan pada umumnya tapi dengan harga yang worth it! Dari semua koleksi LEALE, menurut aku yang unik dan jadi favoritku adalah koleksi kalung emas yang terdiri dari dua desain bisa jadi rekomendasi buat kamu yang punya orang terkasih suka banget pake baju polos, koleksi ini tepat untuk jadi kado valentine dia.

Kado Valentine 1

Terdiri dari liontin tiga hati menyatu dan satu hati terpisah yang bisa dipakai dua cara. Cara pertama sebagai kalung biasa, yaitu empat hatinya disatukan, atau cara kedua dipakai sebagai kalung lariat, dengan menarik salah satu hatinya sehingga  menjuntai kebawah seperti huruf Y. Kalung emas LEALE design pertama ini terbuat dari Gold 3,910 gram & diamond 0,106 carat, bisa kamu dapetin dengan harga Rp12.890.000

Kado Valentine 2

Design kedua kalung emas LEALE collection terdiri dari liontin tiga hati dan simpul infinity aksen disalah satu sudutnya. Kalung ini juga bisa dipakai dengan dua cara sama seperti design pertama. Bedanya, design ini terbuat dari Gold 3,870 gram & diamond 0,194 carat seharga Rp15.380.000

Baca Juga: Anti Rontok Anti Ketombe: Solusi Masalah Rambut

Again, jika aku disuruh pilih mana kado valentine yang bagus, aku lebih suka design pertama, karena aku suka minimalisnya cara pemakaian tiga hati yang bersatu dengan satu hati, filosofinya dalem dan memang terlihat manis entah mau dipisah atau digabung cara pakenya. Ilustrasi pemakaiannya seperti dibawah ini, ya ampooonn, kalungnya cantek bangettttttt kaannnn *,*

Kado Valentine 3

Untuk lihat koleksi secara langsung, kamu bisa langsung dateng ke store Miss Mondial di Mall terdekat dikota mu atau bisa  kunjungi official website Miss Mondial atau  Instagram di sini.

Kalo kamu ada budget lebih, boleh kali beliin aku satu. hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *