Uncategorized

Beli Perhiasan Emas Ngga Perlu Nunggu Gajian, Murah!

Jadi ceritanya, udah lama ngga ajak Bia jalan keluar, kasian si anak itu, dikungkung dirumah karena pandemic. Walaupun sebenernya diluar sana orang pergi tamasya, aku dan keluarga stay dirumah nikmati waktu bersama. Ku fikir, ngga apa-apa kali ya sesekali pergi ke luar, ke Mall mungkin, sekadar jadi rojali (rombongan jarang beli) sebentar, makan di resto habis itu pulang. Tujuan kita ke Mall Kelapa Gading, selain karena emang ngga deket dari rumah, kan temanya jalan-jalan ya, kita juga emang belum pernah kesana. Persiapan sebelum jalan juga rada rempes, bawa masker cadangan, stand by hand sanitizer spray, pokoknya kalo bisa, prokes kita 100M deh bukan 3M atau 5M lagi.

Sesampainya disana, ternyata Mall tetep rame ya, ngga kaya pandemic, Cuma beda orang2nya pake masker dan hand sanitizer dimana-mana. Saat lagi asyik jadi rojali, ku liat ada booth perhiasan emas berjejer, ofkors ku tidak tertarik, karena impian belaka beli perhiasan lagi kondisi kaya gini, tetapi di deket tempat makan yang mau kita datengin, ada pop up booth The Palace, dan mereka lagi keluarin koleksi baru Namanya Moela Collection yang harganya start 999ribu, whaw, apa iya aku harus kode tipis ke suami?.

Baca Juga: Referensi Kado Untuk Pasangan

Bagi yang belum tahu, The Palace adalah salah satu brand perhiasan emas dari grup PT. Central Mega Kencana. Perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia yang juga punya brand lain yaitu Frank & Co, Miss Mondial Jeweler dan Mondial Jeweler. Setelah ngobrol dengan tim yang in charge disana, perbedaanya adalah The Palace ini punya target yang berbeda, yaitu berkonsep terjamin, terlengkap, dan terjangkau, cocok lah buat aku yang cari perhiasan emas terjangkau tapi masih pengen tetep beli beras.

Aku tertarik sama The Palace karena kadar emasnya tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas 75,5%, dan mereka udah punya sertifikat SNI pertama di Indonesia. Selain itu, The Palace punya “karatimeter”, yaitu alat yang bisa mendeteksi kadar emas tanpa merusak perhiasannya, jadi no tipu-tipu dan terjamin keakuratan juga ketepatannya. Belum semua toko perhiasan punya ini, jadi hati-hati.

Di booth The Palace kemarin aku belajar banyak, ternyata toko emas ini lengkap banget, mereka ngga hanya menawarkan koleksi cincin emas wanita, anting emas dan berlian aja, tetapi juga ada perhiasan zircon dan logam mulia. Beragam batu mulia juga ada disini, mulai dari sapphire, emerald hingga ruby. Berlian asli yang tersedia juga bermacam-macam, ada yang berwarna D sampai K. Perlu digaris bawahi, harga-harga di The Palace itu terjangkau ya dan mereka tidak menjual barang bekas. Jadi misal kamu dateng ke The Palace mau jual perhiasan, mereka akan hancurkan dulu perhiasanmu dan meleburkannya difactory mereka.

Baca Juga: Belajar Mindfulness Yuk!

Selain Moela Collection, aku juga suka sama product kolaborasi The Palace bareng desainer terkenal seperti Anne Avantie dalam koleksi “Kekaseh” dan Samuel Wattimena dalam koleksi “Nusantara”. Masterpiece dari mereka unique dan menjunjung tinggi budaya Indonesia banget.

Pas aku mulai ngeliat koleksi Moela, jariku bergetar, ngga tahan pengen nyoba perhiasan wanita satu-satu, haha. Aku mulai slowly but sure tunjuk cincin berlian dulu. Aku suka desain Moela ini karena simple dan stylish, dipake daily juga ngga keliatan kaya orang pamer gitu. Desainnya juga timeless, walaupun begitu, tetep berasa ambience youthfulnya. Sesuai yang aku bilang diatas, harga koleksi Moela ini mulai dari 999ribu aja, dan aku liat sendiri, tidak ada koleksi yang harga perhiasan cincin emasnya lebih dari 3 juta. Terjangkau banget buat aku, kamu atau kita deh, haha kaum ibu-ibu yang senang menabung untuk invest perhiasan emas dan kamu yang baru mau coba pertama kali beli perhiasan buat apresiasi diri kamu sendiri, atau buat kamu yang mau kasih hadiah unik untuk yang terkasih juga bisa. Apalagi lakik yakan, mana ngerti perhiasan. Haha.

Selain cincin emas model terbaru, Moela juga punya beragam bentuk perhiasan lainnya ada kalung emas dan liontin. Setelah aku telusuri, Moela ini punya 5 sub koleksi dan semuanya bagus-bagus, tolong!.

Dari koleksi Solitaire Simple BerMoela, aku suka yang ini

Dari Koleksi KaMoela Solitaire, aku favorit yang ini

Dari Koleksi Trilogy KaMoela, aku rekomendasi yang ini

Dari Koleksi Love Lovela, aku tertarik sama yang ini

Terakhir, dari koleksi Fancy Modela, aku akhirnya menemukan pelabuhan hatiku, liontin seharga 999ribu!

Aku udah punya beberapa cincin hasil lamaran dan nikah, tapi kalo liontin, tidak, dan again, desainnya timeless, simple, dan youthful. Menurutku cocok kalo buat dipake/disimpen dalam waktu yang lama. Desain lain dari sub koleksi Moela bisa kamu liat distore The Palace, ya! Atau kalo kamu masih takut ke Mall, langsung beli online di shopee aja, praktis kan, tinggal pijit-pijit hape, terus sampe depan rumah deh tuh Moela! Yippy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *