Uncategorized

Tunda Penuaan dengan Skin Care Must Have!

Hai, bagi kamu yang umurnya menjelang kepala 3 atau sudah kepala 3 yuk merapat!. Aku mau share skin care must have buat kita tunda penuaan!. Seperti yang kalian tahu, makin bertambah umur, kolagen diwajah kita semakin berkurang, maka dari itu tanda penuaan mulai muncul sedikit demi sedikit. Entah kerutan lah, ada juga yang flek hitam, wajah kusam juga bisa. Duh, sedih, penampilan jadi kurang OK. Padahal kita mesti stay beauty didepan suami. Uhuk.

Baca Juga: Beli Perhiasan Emas Ngga Perlu Nunggu Gajian, Murah!

Luckyly, aku dikenalin Rivera Skin Care sama Clozette Indonesia. Setelah aku coba selidik punya selidik tentang productnya, secara keseluruhan rivera skin care ini mengandung dua bahan aktif derma aging system, yaitu caviar extract dan exclusive peptide complex. Wah apa tuh?.

Balancing Softener, Fortifying Serum

Caviar extract adalah ekstrak dari telur ikan yang dikumpulkan dari ovarium betina sturgeon. Caviar ini kaya akan vitamin A, D, B1, B2, B6, Co, Cu, P, Si, dan Zn, serta ada beberapa asam amino seperti glisin, lisin, histidine, arginin, dan asparagin didalamnya. Banyak banget!

Kalo exclusive peptide complex merupakan bagian terkecil dari protein yang berguna sebagai pembentuk kolagen dan berperan dalam pembentukan elastin. Kamu pasti tahu kan kolagen fungsinya buat apa? Yup untuk tunda penuaan.

Jika dipadukan, kedua bahan ini dapat meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel kulit yang rusak, rusaknya bisa karena apa sih? Salah satunya karena paparan sinar UV. Selain itu dapat mendorong produksi kolagen di kulit. Nah, ini yang kita butuhkan. Haha. Terakhir, bisa mengontrol pembentukan melanin yang menjadi penyebab flek hitam pada kulit, hayo siapa yang punya noda hitam diwajah, tulis dikomen ya!.

Baiklah, kita lanjut review balancing softener yuk!.

Disamping punya dua bahan aktif tadi, balancing softener ini punya kandungan tambahan dari pure bio-hyalunoric acid&camelia oil yang dapat memperbaiki lapisan pelindung kulit terluar dan bisa mempertahankan kadar air diwajah supaya tetap lembab. Kandungan ini juga bisa mengembalikan elastisitas kulit sehingga garis halus diwajah berkurang.

Kalo fortifying serum ini tekstur gelnya ringan dan cepat menyerap diwajah, alhasil ngga lengket. Aku suka banget nih! Jadi bisa cepet pake step skin care atau make up yang lain. Karena teknologi derma aging system di serum ini berbentuk partikel nano, bekerjanya bisa optimal dalam memperlambat terjadinya penuaan, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kelembapan, menutrisi kulit serta mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat memicu kulit kusam.

Sesudah coba rutin menggunakan rangkaian rivera, aku merasa wajahku terlihat cerah dan ngga begitu kusam lagi. Wajahku bisa kusam karena aku sering dirumah, dan ajak anak kegiatan outdoor, wajar banget kalo kena sinar UV terus.

Rivera Skin Care

Setelah aku coba cari tahu, ternyata rivera bekerja diantara lapisan Epidermis & Dermis yaitu di bagian SLEB (Subepidermal Low Echogenic Band). Jadi, sehabis wajah kita terpapar sinar UV/keluarnya tanda penuaan, rivera dengan derma aging systemnya dapat mempertahankan enzim protektif yang ada distruktur utama collagen dengan mengisi bagian yang renggang menjadi rapat lagi, habis itu kulit kita dillindungi dari paparan sinar UV.

Bagi kamu yang concern sama kerutan, garis halus dan tanda penuaan lainnya, kamu harus tahu cara kerja rivera, ya!.

Tunda Penuaan dengan Rivera Skin Care

Kalo pengen dapat hasil yang maksimal, pakai rivera selama 7 minggu ya, karena yang alami tidak selalu instan. Oh ya, kebetulan rivera lagi ngadain rivera challenge, hadiahnya iphone 12, wow banget! Langsung klik disini ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *