Uncategorized

Me Time with Scarlet

Peranku sebagai fulltime mom saat ini menjadikan aku harus siap sedia kapan aja untuk urusan keluarga termasuk anak, suami, dan rumah. Kadang terlupa untuk memikirkan diri sendiri. Utama yang ada difikiran yaitu anak, suami, rumah keurus. Kalo aku? seberesnya. Ternyata pemikiran kaya gitu ngga bagus juga loh! Kita jadi merasa tidak istimewa dan mengesampingkan urusan pribadi. Manusiawi kok kalo kita ada sisi egois, tapi tidak setiap saat juga harus dikeluarkan. Yes. Self love atau me time.

Banyak cara bagi kamu untuk mencintai dirimu sendiri. Ada yang self lovenya dengan belanja, ada yang self lovenya dengan nonton film, ada yang self lovenya dengan masak, dan lain-lain. Kalo aku? Saat ini aku coba self love atau me time dengan merawat tubuhku sendiri. Mencium sesuatu yang harum dan aromanya menenangkan membuat perasaan bahagia ngga si?. Aku menemukan hal itu di rangkaian bodycare scarlet.

Baca Juga: Beli Perhiasan Emas Ngga Perlu Nunggu Gajian, Murah!

Aku udah lama banget pengen nyobain scarlet, dan baru kesampean, karena selama ini yang ada difikiran setiap punya uang ya belanja keperluan anak. Padahal, aku cuma punya 3 produk, tapi itu udah bener-bener totally ngerubah mood aku.

Body Scrub

Me Time dengan Body Scrub

Aku punya varian Romansa. First impression, warna body scrubnya clean putih dan mau nangis hirup aromanya, menenangkan banget. Bulir scrubnya juga halus, aku udah coba gosok ke badanku sampe kaya berulang kali banget, sangking kaya biasa mandi seadanya haha dan badan aku ngga kerasa sakit atau pas selesai mandi jadi kaya merah-merah berasa abis dikerokin. Awalnya aku impulsive ambil sekaligus banyak buat diapply ke badan, karena takut ngga kecover ya, tapi ternyata ngga perlu. Ambil sedikit juga cukup buat bersihin badan, tinggal diratain aja. Awet-awet ya mak. Haha. Selesai dibilas wanginya masih semerbak, tapi memang karakter umum body scrub akan meninggalkan kelembaban dibadan, jadi kalo kamu ngga suka badan licin abis scrubing tinggal lanjut sabunan aja. Saranku, sekalian pake shower scrubnya scarlet.

Shower Scrub

Sabun mandi versi scarlet ini ada bulir halusnya. Semisal kamu ngga scrubing, sebenernya pake ini juga udah bikin happy, dan again, ambil sedikit sedikit aja mak, cukup kok, bener. Haha. Dan bulir halus ini bisa bantu maksimalin pembersihan tubuh kamu. Jadi, kalo kamu ngga punya banyak waktu untuk mandi, gosok2 cepet aja udah bersih. Yang aku punya ini varian pomegrante, warnanya ungu dengan bulir merah dan biru, aromanya seger, hasil after bilas kulit terasa lembab, tapi lembabnya beda kalo pake body scrub romansa, ya.

Body Lotion

Walaupun lagi pandemi, pasti ada juga diantara kamu yang terpaksa keluar rumah untuk cari rezeki. Lotion dari scarlet ini bisa dimanfaatkan untuk melembabkan kulitmu, selain itu lotion scarlet terkenal hits dengan keutamaan mencerahkannya. Dalam satu kali apply, kecerahannya langsung terasa, apalagi kalo rutin, bisa kekal cerahnya hehe. Kamu yang dirumah, juga jangan abai rawat tubuh ya.

Terlihat ya, tangan kiri ku lebih cerah, aku abis apply 1x body lotion freshy

Oh iya, tekstur lotionnya creamy banget dan mudah meresap, jadi ngga lengket di kulit, aku juga merasakan after tastenya itu ringan, jadi kaya berasa ngga pake lotion, padahal khasiatnya udah terasa. Dan yang paling aku suka, aroma body lotion varian freshy ini seperti aroma Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, lembut tapi seger. Warnanya juga cantik, putih agak kuning gitu, tapi setelah apply ke badan, of course menyatu ya. Hehe

Aku ngga ragu cobain produk scarlet karena semua produk yang aku sebutkan diatas mengandung Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vit E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, produk scarlet udah BPOM dan not tested on animals, jadi aman semuanya.

Baca Juga: Belajar Mindfulness Bersama Home Credit

Harga produk scarlet Rp75.000 per produk, tapi kalo kamu mau beli paketan bisa lebih murah, Rp300.000 dapet 5 produk sekaligus exclusive box dan ada free giftnya juga. Lumayan kan. Kalo mau tahu beli dimana, bisa klik link bio di IGnya @scarlett_whitening, ya.

Jangan lupa me time loh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *