Uncategorized

Cara Happy Dirumah Aja

Ngga kerasa udah dua tahun aja kita lockdown tipis-tipis, sampe sekarang istilahnya udah PPKM level 1-4. Dari yang ngerasa enak dirumah, ngga perlu macet-macetan diluar, sampe bosen dirumah mulu. Tapi mau gimana lagi yakhan, tinggal kita aja gimana menyikapinya. Daripada kebanyakan ngeluh dan komentar, kita bersyukur aja sama kondisi sekarang. Kita cari kegiatan yang bikin happy dirumah yuk!.

Cara ku bikin happy dirumah macem-macem si, mulai dari nonton film, main sama anak, ngobrol sama orang, dan merawat tubuh. Kalo kita kasih treatment yang baik ke tubuh, percaya deh, fikiran akan jadi baik juga. Aku mulai treatment baik ku dengan konsumsi makanan sehat, tapi ngga totally setiap saat sehat kok, aku juga masih ingin makan kenikmatan dunia kaya mie ayam, dkk. Haha. Selain itu, semenjak pandemi aku jadi sering perawatan wajah dirumah, ya walaupun dirumah aja, tapi misal nanti ada keluar, wajah jadi glowing kenapa engga?.

Baca Juga: Me Time With Scarlet

Aku udah lama ngincer produk Scarlet, karena pengen tahu, kok dari dulu viral dan heits banget, tapi baru kesampean sekarang. Awalnya aku nyoba produk bodycarenya dulu, sekarang aku ketagihan nyobain facecarenya juga.

Facial Wash

First impression, cantik bangeeettt loooknyaaa. Aromanya lembut dan seger, karena terdapat rose petal didalam facial wash ini, aku jadi kaya menunggu-nunggu, kapan rose petal ini keluar, aku pengen liat dan sentuh. Setelah pakai sekitar 4 harian, eeehhh satu rose petal keluar, haha, happy dirumah banget!

Teksturnya tidak begitu kental, agak cair dan ada sedikit bulir yang bantu scrubing wajah. Busa yang dihasilkan juga tidak lebay, pas banget sama preferensiku kalo cari facial wash. After tastenya, wajah terasa halus dan kaya agak kenceng.

Klaimnya, facial wash ini mengandung gluthatione yang berfungsi meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, dan memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit. Selain itu juga terdapat Vit E yang berguna untuk membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit serta melembabkan kulit juga. Terakhir ada aloe vera yang membantu menenangkan kulit dan meredakan peradangan di kulit juga menghaluskan kulit diwajah.

Brightly Ever After Serum

Kalo dipetunjuk penggunaan disarankan kasih 2-3 tetes aja, tapi entah kenapa setiap pake untuk cover wajah, aku perlu lebih banyak haha. Kurang greget kalo pake 2-3 tetes, walaupun mungkin udah cukup, tapi seru aja wajah terasa basah banget sampe leher. Aromanya setipe dengan facial wash, lembut dan seger.

After tastenya juga sama, kulit terasa halus dan kencang. Selain itu aku juga ngerasa serum ini ringan, karena walaupun aku pake agak bertetes-tetes, aku ngga ngerasa berat/tebel di wajah dan bersihinnya juga gampang, mungkin karena cepat menyerap ya. Klaimnya serum ini mengandung lavender water yang berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit. Niacinamide yang membantu melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma. Vitamin C yang berfungsi menghilangkan flek&bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Phyto whitening, naahh ini kandungan aktif yang aku suka haha berguna untuk mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit. Terakhir, Gluthatione yang juga terdapat pada facial wash.

Dibalik segala keutamaan facecare scarlet diatas, yang namanya perawatan itu harus istiqomah ya sister. Jangan sebentar pake, terus males. Pake terus biar hasilnya keliatan. Lagi juga sekarang masih disarankan dirumah, tak ada kata malas ya. Jangan perawatan diluar dulu, kita stay #DirumahAjaBarengScarlet dan Jangan keluar kalo ngga super duper urgent! Eh bentar kok posesif sih. Haha

Semisal kamu mau beli juga, buying online aja ke https://linktr.ee/scarlett_whitening. Alright then, sehat selalu ya kamuuu, jangan lupa bersyukur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *