Uncategorized

3T: Therlengkap, Therjangkau, Therjamin. Apa sih itu?

Akhir oktober lalu aku abis jalan-jalan ke Central Park, dan aku baru liat, ternyata The Palace membuka store barunya disana, infonya, Central Park adalah store ke-28 nya mereka lho. Wow. Aku memang suka banget sama The Palace, karena segala koleksi dan pelayanan yang terbaik. Pas banget juga, mereka lagi launching campign terbarunya yaitu 3T: Therlengkap, Therjangkau, Therjamin, apa sih itu? Aku juga baru tahu.

Bagi kamu yang newbie dalam dunia perhiasan wanita seperti perhiasan emas dan perhiasan berlian, yuk rame-rame pindah ke The Palace. Kenapa? Aku coba jelasin satu-satu hasil aku main ke toko berlian dan toko emas terlengkap The Palace di CP, ya.

Baca Juga: Belanja Praktis, Semua Ada, Anti Ribet

Aku mau jelasin sekilas background The Palace, agar kamu tahu kenapa aku menyarankan belanja di sana. The Palace Jeweler adalah salah satu gerai perhiasan professional yang dimiliki PT Central Mega Kencana yang merupakan produsen perhiasan terbesar dengan kualitas yang tak perlu diragukan. Kamu tahu Frank & co. dan MONDIAL? Nah, mereka itu masih satu grup dengan The Palace. Udah mulai tertarik? Yuk kita lanjut, ya. Kenapa campaign nya 3T sih? Therlengkap Therjangkau Therjamin, dan kenapa Ter-nya itu ada H-nya, jadi Ther? Itu yang ada di pikiranku pertama kali liat campaign The Palace.

Ternyata The Palace memang sengaja menggunakan kata-kata Ther, Therlengkap Therjangkau Therjamin karena mereka ingin memberi kesan humor komedi dan santai atau ngga begitu serius di benak konsumen, supaya lebih mengena di ingatan mereka. Well done The Palace! Aku emang jadi terngiang-ngiang apalagi kalo liat TVCnya di youtube The Palace Jeweler.

Lalu, mengenai 3T, jadi begini…

Therlengkap The Palace memang palugada, karena memang konsep mereka “one stop shopping destination”, jadi segalanya ada. Mulai dari perhiasan emas asli, zircon, berlian dari warna D sampai J dengan kejernihan F (Flawless), VVS (Very Very Slightly Included), VS (Very Slightly Included) hingga batu mulia. Jenis koleksinya juga beragam banget, ada koleksi edisi selebriti yaitu Sandra Dewi Gold dan juga Hala Gold. Belum lagi yang berkolaborasi dengan designer ternama tanah air Bunda Anne Avantie yaitu Kekaseh, koleksi beliau berunsur cinta kasih, cocok ni untuk kado atau perhiasan couple. Ada juga designer termahsyur Om Samuel Wattimena melalui koleksi Nusantara yang design-designnya memang klasik Indonesia banget.

Aku tertarik banget sama princess stylenya Sandra Dewi Gold. Designnya feminim banget, cantik. Lebih cantik lagi kalo punya 1 set ya bund. Hahaha.

Buibu yang mau beliin perhiasan untuk anaknya, The Palace punya koleksi anak yang bertemakan baby shark. Ya ampun ini gemes banget! Yang biasanya tu lagu diocehin anak, sekarang bisa jadi anting, kalung, dan gelang.

Therjangkau

Percaya ngga ada koleksi perhiasan berlian terbarudengan harga 999rb AJA? Harus percaya, karena memang di The Palace ada yaitu koleksi MOELA! Gimana ngga terjangkau kalo begini. Selain itu, ragam pilihan koleksi perhiasan berlian dengan berbagai produk cincin berlian hingga kalung berlian asli yang harganya terjangkau juga antri di The Palace. Oh ya, kamu yang mau lamaran atau menikah, di The Palace ada cincin kawin mulai dari 7.499rb AJA! Dan banyak juga perhiasan emas terjangkaulainnya yang bisa kamu dapatkan. Nah setelah tahu harga perhiasan berlian di The Palace, bisa dong kamu beli bermacam-macam karena kenapa harus beli satu kalo bisa beli banyak, ya ngga?.

Koleksi affordable lainnya, aku ngga mau bocorin banyak-banyak, kalian buktiin aja sendiri ke storenya, ya!

Therjamin

Bagi yang awam tentang cincin berlian atau kalung berlian, kan ngga mau kena tipu-tipu dari toko berlian atau toko emas yang belum tentu terjamin ya. Kita mau beli, tapi kita engga paham, nah Jewellery Representative The Palace bakal kasih kamu pemahaman saat kamu lagi di storenya. Semuanya disampaikan terbuka dan transparan, kamu juga bisa mendapatkan edukasi mengenai ragam kualitas perhiasan berlian terbaru ataupun model perhiasan emas terbaru. The Palace juga memiliki kadar emas tepat yaitu 18K sesuai dengan standar internasional dan nasional, makanya, The Palace punya sertifikasi SNI pertama di Indonesia. Kenapa si harus 18K? kan ada juga ya orang yang maunya emas murni 24K atau yang under 18K. Jadi, 18K dianggap tepat karena untuk mengikat berlian atau pelengkap emas seperti batu mulia. Kalau di atas atau dibawah 18K dianggap terlalu lunak atau terlalu keras. Kan sayang, berlian segede gaban kalo dikasih kadar yang lunak, ntar kalo tahu-tahu gelinding gimana wak, apalagi kalo kekerasan kadarnya, harga berlian mahal-mahal jadi lecet deh. The Palace juga punya alat dengan teknologi modern pengetesan kadar emas pertama yang akurat di Indonesia yaitu Karatimeter. Nih, kita tes ya, menurut kamu diantara 2 perhiasan ini, mana kah yang cincin berlian asli 18K?.

Serupa tapi tak sama tentunya. Jawabannya cincin berlian wanita yang atas.

Diliat darimana? Hasil AU cincin berlianyang kanan menunjukan kadar 75.47%, jika dicocokan dengan tabel dibawah ini, hasilnya 18K ya sodara-sodara, dan cincin yang sebelah kiri kadarnya udah under 10K, mungkin sekitar 8K, psstt… cincin ini bukan produk The Palace ya!

Penasaran pengen coba sendiri? Mampir ke The Palace aja ya. Tenang, ngecek sama ngicip perhiasannya mah gratis tis tis.

Baca Juga: Cara Happy Dirumah Aja

Oh satu lagi, perhiasan di The Palace semua baru ya! Kalau ada konsumen yang menjual perhiasan ke The Palace, konsumen akan diminta memotong atau menghancurkan perhiasannya sendiri di store sebagai bukti perhiasan ini akan dilebur dahulu untuk dijadikan barang baru.

Semisal kamu mau tau dulu mengenai The Palace dulu sebelum ke storenya, bisa intip website The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id atau youtube The Palace Jeweler

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *